Search

Posting Foto Mesra, Angga Wijaya Disemprot Dewi Perssik!

Suara.com - Prahara rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya makinm runcing. Paling baru, Depe-begitu Dewi Perssik akrab disapa 'semprot' Angga Wijaya gara-gara posting foto mesra mereka berdua.

Di situ, Angga unggah foto Dewi Perssik bergelayut manja di punggungnya. Di foto tersebut, keduanya diduga kuat sedang berlibur.

“Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yang ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, kamu yang selalu aku pikirkan. Tidak ada yang lain,” tulis Angga Wijaya seraya bubuhkan dua simbol hati di akun Instagramnya @anggawijaya88.

Postingan Angga Wjaya yang disemprot Dewi Perssik. [Instagram]

Tak disangka-sangka, postingan ini dijawab Dewi Perssik dengan sinis.

"Terus apa artinya tumis kangkong dan sayur asem??!! Tanggung jawab kamu tuh PT fitness kamu yang ngajarin nggak baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE,” tulis Dewi Perssik melalui akunnya @dewiperssikreal.

Entah apa permasalahn fitness apa yang dimaksud Dewi Perssik. Seperti diketahui, dalam unggahan sebelumnya, Dewi Perssik sempat membahas jika dirinya tidak mengekang Angga Wijaya.

malah, tulis Dewi, Dirinya membebaskan Angga Wijaya beraktivitas dan berangkat fitness dirinya.

Postingan ini pun dibalas presenter Ruben Onsu dengan me-mention nama Dewi Perssik. Ruben Onsu coba mengingatkan agar keduanya tak memperkeruh suasana.

SELENGKAPNYA>>>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/23/164544/posting-foto-mesra-angga-wijaya-disemprot-dewi-perssik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Posting Foto Mesra, Angga Wijaya Disemprot Dewi Perssik!"

Post a Comment

Powered by Blogger.