Search

Rupanya, Ini Alasan Tio Pakusadewo Pakai Narkoba

Suara.com - Aktor senior Tio Pakusadewo mengungkap alasan pakai narkoba. Ketika diperiksa sebagai terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018), pemain film Bukaan 8 itu rupanya sengaja konsumsi sabu untuk menghilangkan rasa sakit.

"Pakai narkoba karena sakit. Saya pasang pen, sudah berobat tapi tetap sakit makanya pakai (narkoba)," kata Tio Pakusadewo saat menjalani sidang.

Tio Pakusadewo sendiri pernah mengalami kecelakaan sepedamotor pada 2017. Akibat dari insiden tersebut, kaki aktor 54 tahun ini terpaksa memakai pen.

Tio Pakusadewo (Sumarni/Suara.com)

Selain mengurangi rasa sakit, Tio Pakusadewo juga mengatakan sering gelisah kalau tidak konsumsi narkoba. Apalagi, ia sudah kecanduan sabu sejak 10 tahun lalu.

"Kalau tidak pakai saya gelisah. Ini sudah pakai 10 tahun. Baru kali ini ketangkap," sambung Tio Pakusadewo.

Padahal, dia sudah tahu bahaya dan ancaman hukum bagi para pengguna narkoba. "Saya tahu Majelis Hakim. Tapi saya pastikan saya hanya pakai sendiri tidak diperjual belikan," terang Tio Pakusadewo.

Tio Pakusadewo saat tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (14/5/2018) [Suara.com/Sumarni]

Seperti diketahui, Tio Pakusadewo ditangkap polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada 19 Desember 2017.

Dari sana, ditemukan barang bukti berupa sabu, bong, cangklong, korek api gas, dan satu unit ponsel. Atas perkara ini, Tio Pakusadewo didakwa Pasal 112 dan Pasal 127 Undang-Undang tentang Narkotika dengan ancaman empat tahun penjara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/14/190249/rupanya-ini-alasan-tio-pakusadewo-pakai-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rupanya, Ini Alasan Tio Pakusadewo Pakai Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.