Search

Seram! Ini yang Terjadi Sebelum Jenita Janet Ambruk di Panggung

Suara.com - Penyanyi dangdut Jenita Janet angkat bicara ihwal insiden panggung yang dialaminya di sebuah acara televisi beberapa waktu lalu.

Di tengah penampilannya waktu itu, Janet tiba-tiba ambruk. Sebelum ambruk, ternyata dia merasakan kehadiran makhluk gaib.

"Ini adalah apa yang saya rasain. Tiba-tiba ada yang masuk bayangan hitam," kata Jenita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2018).

Pemilik nama asli Jeni Juliana ini mengaku memang cukup sering melihat hal-hal gaib. Hanya saja, ini baru kali pertama dia sampai jatuh pingsan.

"Ini sudah saya rasakan dua tahun terakhir. Tapi kejadian jatuh pingsan, aku sangat kelelahan baru kali ini dirasakan," ujar dia.

Janet yakin apa yang dialami di atas panggung waktu itu karena tak menyelesaikan doa sebelum beraksi.

Jenita Janet dan Nikita Mirzani di acara talk show. (suara.com/Yazir)

"Aku gemetar kayak mau pertama tampil di TV. Jadi pas doa belum selesai salah seorang crew manggil 'Janeta Janet stand by', akhirnya aku mengiyakan karena aku ingin menunjukkan profesionalitas bahwa aku siap kapan saja," katanya menuturkan.

Video Jenita Janet ambruk di panggung sempat viral di media sosial. Alih-alih kaget, penonton di dalam video malah berteriak jika itu adalah rekayasa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/16/140716/seram-ini-yang-terjadi-sebelum-jenita-janet-ambruk-di-panggung

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seram! Ini yang Terjadi Sebelum Jenita Janet Ambruk di Panggung"

Post a Comment

Powered by Blogger.