Search

Unggah Foto Dul, Maia Estianty: Teroris Bukan Ajaran Islam!

Suara.com - Musisi Maia Estianty ungkapkan keprihatinannya terkait insiden serangkaian bom bunuh diri di kampung halamannya, Surabaya. Hal ini disampaikan janda musisi Ahmad Dhani melalui akun Instagram pribadinya.

Di situ, Maia Estianty juga mengunggah foto Abdul Qodir Jaelani, anak lelaki bungsunya, mengenakan peci dan busana muslim putih sedang berdoa menengedahkan tangan.

Postingan Maia Estianty.

"Kejadian demi kejadian, kejadian di Mako Brimob, yang menggugurkan beberapa polisi, kejadian BOM di Surabaya, yang menewaskan saudara-saudara Nasrani, mengajak saya dan kita semua mendoakan semoga musibah demi musibah tidak ada lagi di bumi Indonesia, yang mengorbankan banyak manusia, dan semoga keluarga yg ditinggalkan senantiasa sabar, dan ikhlas.

"Semoga Tuhan selalu melindungi Indonesia dari hal-hal yang buruk, negatif, dendam amarah, nafsu keserakahan, kekuasaan, ingin dianggap dan bencana. Semoga Indonesia dan penduduknya di rahmati, dilindungi, diberkati dan diberkahi, dilimpahkan keselamatan, dicurahkan rejeki, kesehatan, ampunan dan perlindungan di manapun berada oleh Allah swt. Amin," tulis Maia Estianty.

Di akhir pesan, Maia Estianty minta pemerintahan Presiden Joko Widodo serius menangani permasalahan teroris di Indonesia.

Maia Estianty di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) [suara.com/sumarni]

"Semoga pemerintah serius menangani TERORIS, dan Teroris bukan ajaran Islam !!!!!! dan bukan ajaran agama Allah apapun," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/14/164504/unggah-foto-dul-maia-estianty-teroris-bukan-ajaran-islam

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unggah Foto Dul, Maia Estianty: Teroris Bukan Ajaran Islam!"

Post a Comment

Powered by Blogger.