Search

Wow, Rianti Cartwright Foto Bareng Cristiano Ronaldo

Suara.com - Artis Rianti Cartwright bikin iri warganet. Penyebabnya, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu berpose bareng dengan salah satu bintang sepakbola dunia asal Portugal dan klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Foto mereka berdua kemudian diunggah Rianti di akun Instagram-nya, @riantic.

Sebelum benar-benar bertemu dengan Ronaldo, Rianti Cartwright sempat mengungkapkan kegembiraan sekaligus rasa gugup akan bertemu dengan Cristiano Ronaldo, yang merupakan megabintang sepakbola dunia. Pertemuan mereka terjadi di Stadion Satiago Bernabue, yang merupakan kandang Real Madrid.

Rianti Cartwright dan Cristiano Ronaldo. (Instagram)

Di foto tersebut, Rianti Cartwright yang mengenakan gaun berwarna oranye tampak bahagia tersenyum ke arah kamera. Sementara Ronaldo yang mengenakan kemeja denim berwar hitam terlihat ramah berfoto bareng Rianti.

"Seneng banget! #americantourister #bringbackmore," tulis Rianti Cartwright.

Sementara diunggahan lainnya, Rianti Cartwright mengungkapkan video singkat ia berfoto bareng dengan Cristiano Ronaldo.

Foto tersebut tentu saja membuat iri banyak warganet. Salah seorang selebriti yang ikutan berkomentar adalah Aurelie Moeremans, yang mengaku iri dengan Rianti. "Duhhh, aku iri kak," komentar Aurelie Moeremans.

Rianti Cartwright bersama rekan-rekannya berpose bareng Cristiano Ronaldo. (Instagram)

"Aduh kaaaaa @riantic salam buat yang di sebelah kakak, si ganteng Ronaldo," kata warganet yang lain.

Kehadiran Rianti Cartwright ke kota Madrid kabarnya dalam rangka sebuah acara produk koper. Di situ, kedatangan Rianti juga bersama para penggemar Real Madrid dari negara lain. Selain Rianti, dalam rombongan tersebut juga terlihat ada seorang aktor Bollywood terkenal, Arjun Kapoor.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/05/15/211458/wow-rianti-cartwright-foto-bareng-cristiano-ronaldo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Rianti Cartwright Foto Bareng Cristiano Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.