Search

Alasan Uya Kuya Ogah Dukung Belanda di Piala Dunia 2018

Suara.com - Presenter Uya Kuya ogah mendukung Belanda di ajang Piala Dunia 2018. Host "Pagi Pagi Pasti Happy" ini berkelakar tidak akan menjagokan negara yang pernah menjajah Indonesia.

Kendati begitu, istri Uya Kuya, Astrid Khairunisha justru membela Belanda.

"Istri saya karena orang Belanda, dia (dukung) Belanda. Menurut saya dulu Belanda itu kan penjajah yah, saya nggak mau membela penjajah," ujar Uya Kuya ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Uya Kuya bersama keluarga. (Sumarni/Suara.com)

Sedangkan, Uya Kuya dan sang anak, Sydney Agusto Putra Utama alias Nino menjagokan Jerman.

"Saya sama bapak saya Jerman. Anak saya Jerman juga. Saya jagoin Jerman. Dari dulu saya Panser Jerman. Optimis Jerman juara," katanya mantap.

Sebagai penggemar berat sepak bola, bapak dua anak ini mengaku tak sabar menyaksikan Piala Dunia 2018 yang kali ini digelar di Rusia.

Uya Kuya dan istri, Astrid. (Ismail/Suara.com)

"Seluruh perhatian dunia bakal ke World Cup 2018. Saya pikir bakal heboh banget. Apalagi, pas Piala Dunia 2018 mulai, saya ada di Amerika. Jadi saya nontonnya mungkin di Amerika," ucap Uya Kuya.

Seperti diketahui, Uya Kuya bakal menghabiskan momentum liburan Hari Raya Idul Fitri di New York, Amerika Serikat. Setidaknya, ia dan keluarga bakal berada di sana lebih dari sepekan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/13/200008/alasan-uya-kuya-ogah-dukung-belanda-di-piala-dunia-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alasan Uya Kuya Ogah Dukung Belanda di Piala Dunia 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.