Search

Ardina Rasti Perankan Karakter Menyebalkan di Film Tentang Bom Thamrin

Suara.com - Ardina Rasti ikut membintangi 22 Menit, film yang terinspirasi dari tragedi Bom Thamrin.

Rasti memainkan karakter sosok ibu bernama Desi yang menyebalkan. Dalam jagat maya, ibu-ibu ini sering mendapat julukan The Power of Emak Emak.

"Kebetulan karakter aku di sini Desi. Bisa dibilang ini karakter yang dibangun dari video-video viral yang di mana banyak orang yang melanggar lalu lintas tapi nggak mau disalahin, malah marah balik," kata Ardina Rasti dalam peluncuran trailer dan poster film 22 Menit di kawasan Gandaria City, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Istri Arie Dwi Andhika ini tak pernah membayangkan seperti apa karakter yang dimaksud. Dia memang tak pernah melihat video viral tentang The Power of Emak Emak.

"Karena aku nggak pernah lihat video viral sebenarnya. Tapi berhubung disuruh, dan begitu lihat agak takjub juga sih. Maksudnya ada orang yang salah tapi malah nyerang balik," ujar dia.

Bagi Rasti, peran yang didapat ini adalah sebuah tantangan. Dia pun berusaha menjawab tantangan itu dengan maksimal.

"Susah (memerankan karakter tersebut). Karena aku satu-satunya karakter yang nyebelin di film ini. Jadi tuntutannya banyak, terus selama ini kayaknya aku belum pernah dapat karakter yang menyebalkan seperti ini. Jadi senang banget aja akhirnya bisa terlibat di film ini," ujarnya menuturkan.

Film 22 Menit merupakan karya dua sutradara, yakni Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan.

Selain Rasti, film ini juga diramaikan Ario Bayu, Fanny Fadilah dan Mathias Muchus. Yang menarik, Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian juga ikut membintangi film tersebut. 

22 Menit direncanakan tayang di bioskop pada 19 Juli mendatang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/142453/ardina-rasti-perankan-karakter-menyebalkan-di-film-bom-thamrin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ardina Rasti Perankan Karakter Menyebalkan di Film Tentang Bom Thamrin"

Post a Comment

Powered by Blogger.