Search

3 Lagu Dangdut yang Lagi Nge-Hits saat Ini

Suara.com - Musik dangdut memang tak pernah mati dan selalu saja menghadirkan lagu-lagu fenomenal setiap tahunnya.

Tahun lagu, "Sayang" yang dinyanyikan Via Vallen dan "Jaran Goyang" yang dibawakan Nella Kharisma menjadi lagu paling populer.

Lagu tersebut bahkan berharsil mengumpulkan viewers ratusan juta di YouTube. Lagu "Sayang" meraih 154 juta kali, sedangkan "Jaran Goyang" mencapai 173 juta kali.

Lantas, setelah "Sayang" dari Via Vallen dan "Jarang Goyang"-nya Nella Kharisma, apa yang lagi nge-hits dari musik dangdut saat ini?

Ada tiga lagu dangdut yang sedang ngehits saat ini. Bahkan, dua lagu di antaranya telah mencapai viewers puluhan juta hanya dalam hitungan beberapa minggu.

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya di bawah ini:

Sandrina Mazaya. (Instagram)

1. Sandrina - Goyang 2 Jari

Anda mungkin sudah sering melihat orang-orang melakukan aksi goyang dua jari di berbagai aplikasi media sosial. Goyang dua jari pun kini menjadi viral.

Viral goyang dua jari rupanya memunculkan ide dari label Sanni Music untuk membuat lagu "Goyang Dua Jari". Setelah dubuat oleh duo Tjahjadi/Ishak, lagu "Goyang Dua Jari" kemudian diberikan kepada penyanyi Sandrina Mazaya.

Sebelumnya, Sandrina Mazaya dikenal sebagai jawara ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) Trans TV. Sandrina menjadi pemenang karena kemahirannya menari Jaipong.

Tapi rupanya, selain menari Jaipong, Sandrina juga memilili bakat di dunia tarik suara. Buktinya, lagu "Goyang Dua Jari" yang dinyanyikan Sandrina diterima dengan baik.

Lagu "Goyang Dua Jari" kini telah ditonon lebih dari 22,8 juta kali, setelah pertama kali diunggah pada 6 Mei 2018. Bila dihitung dengan video official lyric "Goyang Dua Jari" yang meraih tujuh juta kali, maka secara keseluruhan lagu tersebut telah mencapai 29,9 juta viewers.

Siti Badriah (Ismail/Suara.com)

2. Siti BadriahLagi Syantik

Siti Badriah tentu bukan nama baru di dunia musik dangdut. Namanya menjulang berkat single "Bara Bere" dan "Terong Dicabein".

Kali ini, Siti Badriah membikin gebrakan lewat lagu "Lagi Syantik". Lagu dengan balutan musik dangdut, house dan reggae itu sukses menarik perhatian para pecinta musik dangdut.

Sejak dirilis pada 22 Maret 2018, "Lagi Syantik" berhasil mendapat 85 juta viewers di YouTube. Angka ini mungkin yang tertinggi dari lagu-lagu Siti Badriah lainnya.

Sukses lagu "Lagi Syantik" pun kemudian membuat banyak penyanyi lain meng-cover lagu tersebut.

Pedangdut Via Vallen. [Dok. PR & Media INASGOC]

3. Via Vallen - Jerit Atiku

Sukses lagu "Sayang" benar-benar membawa Via Vallen ke tangga popularitas. Ia kini menjadi ikon baru penyanyi dangdut perempuan Indonesia.

Setelah lagu "Syang", lagu-lagu yang dibawakan Via Vallen mendapat sambutan luar biasa di YouTube. Simak saja lagu-lagu Via Vallen lainnya seperti "Secawan Madu", "Bojo Galak", "Ditinggal Rabi", dll yang semuanya telah ditonton jutaan kali.

Kini, Via Vallen mempersembahkan lagu terbarunya berjudul "Jerit Atiku". "Jerit Atiku" masih mewakili warna khas penyanyi pemilik nama asli Maulidia Octavia itu. Via Vallen masih setia dengan dangdut dengan sisipan rap dengan bahasa Jawa.

Lagu yang dirilis pada 25 April 2018 itu kini sudah ditonton lebih dari 6,4 juta kali di YouTube. Angka tersebut dijamin bakal terus naik, karena "Jerit Atiku" juga kini sedang menjadi hits pagi penikmat musik dangdut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/140459/3-lagu-dangdut-yang-lagi-nge-hits-saat-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Lagu Dangdut yang Lagi Nge-Hits saat Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.