Search

Pandji Pragiwaksono Desak Marko Simic Minta Maaf ke Via Vallen

Suara.com - Aktor sekaligus komika Pandji Pragiwaksono berkomentar keras terkait kasus pelecehan seksual striker klub sepak bola Persija atas penyanyi dangdut Via Vallen. Bintang film Insya Allah Sah ini pelaku yang diduga Marko Simic itu termasuk playboy gagal.

"Si pelaku pelecehan seksual itu playboy yang nggak punya skill," ujar Pandji Pragiwaksono di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Menurut Pandji Pragiwaksono, Mrko Simic tak pandai merayu perempuan.

"Jadi sebenernya yang si pelecehan seksual lakukan ingin mendapatkan si perempuan itu. Yah, kalau dia punya sosial skill yang baik mungkin dia berhasil. Karena banyak banget playboy yang nggak harus ganteng tapi dia tahu cara ngomongnya," kata Pandji Pragiwaksono.

"Yang jadi masalahnya adalah cowok-cowok ini kadang nggak tahu batasnya, ambangnya. Mana yang diterima mana yang nggak. Harus diakui emang banyak cowok yang nggak ngerti, banyak yang nggak ngeh kalau sudah melakukan pelecehan," sambungnya lagi.

Aktor Pandji Pragiwaksono. [suara.com/Sumarni]

Oleh karena itu, Pandji minta Marko Simic agar segera meminta maaf kepada Via Vallen. Tindakan Via Vallen mengunggah screenshot percakapannya dengan Marko Simic sudah tepat.

"Jadi menurut saya cowoknya kalau nggak sengaja menyinggung Via Vallen ya udah minta maaf saja. Kalau misalnya Via Vallen mau bilang bahwa dia dilecehkan yah boleh-boleh aja karena kadang-kadang laki-laki harus digituin untuk takut," tutur Pandji Pragiwaksono.

Aktor Pandji Pragiwaksono. [suara.com/Sumarni]

Diberitakan sebelumnya, Via Vallen mengaku dilecehkan oleh pesepakbola ternama yang diduga Marko Simic. Via Vallen pun segera mengunggah tangkapan layar chat yang dikirimkan Marko Simic lewat direct message (DM) Instagram.

Di sana tertulis, lelaki tersebut meminta Via Vallen menanggalkan pakaiannya. Jelas saja Via Vallen marah. Kendati begitu, penyanyi asal Jawa Timur ini ogah memperpanjang masalah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/08/135639/pandji-pragiwaksono-desak-marko-simic-minta-maaf-ke-via-vallen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandji Pragiwaksono Desak Marko Simic Minta Maaf ke Via Vallen"

Post a Comment

Powered by Blogger.