Search

Courteney Cox Nikah, Jennifer Aniston Jadi Pengiring Pengantin

Suara.com - Bintang serial Friends, Courteney Cox (53) akan menikah dengan pria yang usianya lebih muda 12 tahun darinya, Johnny McDaid (41).

Rencananya, pernikahan Courteney Cox dengan Johnny McDaid, yang seorang penyanyi itu akan digelar dikampung halaman Johnny di Derry, Irlandia Utara di 2018.

Yang menarik, Courteney Cox akan mengajak sahabat kentalnya, Jennifer Aniston sebagai pendamping pengantin.

Courteney Cox dan calon suami, Johnny McDaid. (Instagram)

"Courteney dan Jennifer sangat dekat sebagai sahabat dan mereka bahkan semakin dekat dalam beberapa bulan terakhir. Courteney tidak ingin berjalan pernikahannya tanpa Jennifer di sisinya. Mereka memiliki persahabatan yang sangat kuat," kata seorang sumber.

Jennifer Aniston dan Courteney Cox berteman lebih dari 20 tahun, sejak mereka sama-sama membintangi serial Friends. Bahkan, Courteney Cox dipilih sebagai pendamping penganti perempuan, saat Jennifer Aniston menikah dengan Justin Theroux pada 2015 lalu.

Sementara itu, Courteney Cox dan Johnny McDaid sudah cukup lama berpacaran. Mereka bertungan pada 2014, namun hubungan mereka sempat menemui banyak masalah dan sempat putus di 2015. Mereka bahkan kabarnya sampai harus mendatangi seorang ahli untuk konseling mengenai hubungan mereka.

Namun hubungan mereka belakangan kembali kuat hingga akhirnya merencanakan menikah tahun ini. Sebelumnya, Courteney Cox sempat menikah dengan aktor David Aquette pada 1999 dan bercerai di 2013. Pasangan tersebut dikaruniai seorang putri bernam Coco Riley Arquette, yang lahir pada 13 Juni 2004.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/04/141156/courteney-cox-nikah-jennifer-aniston-jadi-pendamping-pengantin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courteney Cox Nikah, Jennifer Aniston Jadi Pengiring Pengantin"

Post a Comment

Powered by Blogger.