Search

Dari Sekian Banyak Foto Serem, Foto Fahrani ini Paling Cute

Suara.com - Siapa yang tak mengenal Fahrani? Aktris film ini populer lewat film Radit dan Jani. Bahkan saking nempelnya karakter Jani dalam diri beliau, sampai-sampai warganet memanggil perempuan ini dengan nama karakternya itu.

Jauh sebelum Radit dan Jani di tahun 2008, perempuan bernama lengkap Fahrani Pawaka Empel ini memulai debutnya di film Novel tanpa huruf R pada tahun 2004.

Namun film ini belum sukses mengangkat dirinya. Baru setelah Radit dan Jani keluar, dirinya bersama aktor Vino G. Bastian menjadi sorotan. Bahkan Fahrani juga sempat meraih Piala Citra untuk Aktris Terbaik FFI 2008.

Radit dan Jani (imdb.com).

Selain akting, sebenarnya perempuan langsing berusia 33 tahun ini memang sudah terkenal di dunia modeling. Dari menjadi sampul di majalah remaja sampai kini berjalan di catwalk, model masih menjadi pegangannya.

Fahrani (@favelamunk/instagram).

Belakangan nama Fahrani bikin syok akibat penampilannya yang berubah drastis.

Perempuan yang kini tinggal di New York, Amerika serikat dan menggeluti modeling dan bisnis kacamata bermerek Pawaka ini memangkas rambutnya jadi cepak cenderung semi plontos. Ia pun merajah hampir sekujur tubuhnya dengan berbagai motif.

Fahrani (@favelamunk/instagram).

Selain itu ia juga menusukkan beberapa tindik di telinganya.

Seram dan vulgar. Fahrani juga kerap memamerkan bagian tubuhnya yang sintal dan kini hitam terbakar matahari. Jika anda kepo dan melihat feed instagramnya sampai bawah, anda akan dikejutkan dengan beberapa foto Fahrani dengan bikini seksi.

Namun tetap saja, Fahrani bukanlah seperti kacang lupa kulitnya, ia tidak akan lupa asalnya. Di beberapa kesempatan, model ini juga menyelipkan beberapa foto koleksi lamanya. Apalagi terkhusus di hari Kamis ini, tiap orang sibuk mengunggah foto lama dengan hashtag #throwbackthursday atau #TBT

Jika anda rajin scroll ke bawah, maka akan didapat sebuah foto yang diunggah Fahrani di tanggal 30 Januari 2014. Sebuah foto yang beda dari foto Fahrani kebanyakan.

Fahrani (@favelamunk/instagram).

Nampak di foto hitam putih tersebut, Fahrani dengan wajah dan leher yang mulus memakai kain di kepala. Matanya berbinar melihat ke arah kamera.

"13 Years Young x #TBT," tulis Fahrani dalam akunnya @favelamunk.

Sontak saja, foto jadul Fahrani ini ditanggapi oleh warganet yang jadi followersnya.

"Nah ini baru cute," tulis @vanjel21.

"Lbh cantik dulu," tulis @nitasuzuki.

"Please comeback to old @favelapunk mpel , i miss you," tulis @ismidalilala

"ini cantik banget .. ga kayak pic2 yg lain n aku ga suka style yg skrg, sukax yg yg dulu.. @favelapunk," tulis @susand_chand03i.

Namun, imbas dari foto yang cantik ini adalah, banyak followers-nya yang lantas menyampaikan uneg-unegnya kepada Fahrani. Mereka menyayangkan perubahan Fahrani yang drastis tersebut dan meminta agar ia kembali seperti dulu.

Fahrani (@favelamunk/instagram).

"Aku fans fahrani gadis sampul yg cantik, manis, ayu, lucu, santun,
nice pokoknya..@favelapunk ..klo kita cari keren png beda sm orang ga usah bgini caranya," tulis @popyimas

"Subhanallah cantiknya...sy sala satu fans berat sejak @favelapunk di iklan gudang garam 2006 smg bs kemabli k waja manis ini," ujar akun @ratihmojito menyingkapi foto Fahrani. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/21/151000/dari-sekian-banyak-foto-serem-foto-fahrani-ini-paling-cute

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dari Sekian Banyak Foto Serem, Foto Fahrani ini Paling Cute"

Post a Comment

Powered by Blogger.