Search

Lagi, Dewi Perssik Ditipu Asisten

Suara.com - Dewi Perssik kembali bermasalah dengan salah seorang asistennya. Kali ini, istri Angga Wijaya itu mengaku barang-barang berharganya dibawa kabur oleh asistennya bernama Wulan.

Beberapa barang berharga yang dicuri Wulan dari Dewi Perssik adalah baju dan krim wajah. Tidak itu saja, Dewi Perssik juga kabarnya telah difitnah oleh Wulan.

Hal itu diungkap oleh Instagram gosip, Lamis Corner. Akun gosip tersebut menangkap layar pernyataan Dewi Perssik mengenai Wulan. Selain itu, salah satu orang dekat Dewi Perssik mengungkap kalau bintang sinetron Mimpi Manis itu telah ditipu sekaligus difitnah oleh Wulan.

Dewi Perssik kembali ditipu manajernya. (Instagram)

"Dia mencuri krim kecantikan, baju-baju baru (mengambil barang-barang, bukan mencuri uang), mengadu Kak Dewi dengan saudaranya," kata salah seorang kerabat Dewi Perssik.

Baca Juga: Dari Sekian Banyak Foto Serem, Foto Fahrani ini Paling Cute

Di unggahan yang sama, akun Instagram tersebut juga mengunggah pernyaataan Dewi Perssik mengenai Wulan. Dewi Perssik pun kemudian meminta Wulan untuk meminta maaf kepada orangtuanya di Jember.

Baca Juga: Usai Ciuman dengan Chris Brown, Agnez Mo Unggah Video Seksi

"Wulan, kamu bicara apa tentang saya ke Permata. Ingat ya, KTP Kamu ada di saya. Kamu macam-macam sama saya, saya bisa perkarakan kamu atas pencemaran nama baik. Dan barang-barang saya pantas banyak yang hilang, kamu bisa adu domba orang lain. Hati-hati kamu ya, temui saya atau keluarga saya kalau masalah ini mau selesai. Kalau nggak ya kamu siap-siap terima akibatnya," kata Dewi Perssik.

Baca Juga: Dua Bulan Menikah, Jeje dan Syahnaz Jadi Lebih Rajin

"Jangan pakai alasan sakit ya. Temuin itu orangtua saya di Jember, kalau nggak mau terlalu larut. Kecuali ini memang mau kamu," sambung Dewi Perssik.

Dewi Perssik (Instagram)

Masalah Dewi Perssik dengan asisten atau manajernya bukan kalai ini saja terjadi. Sebelumnya, mantan asisten Dewi Perssik bernama Molly juga pernah membawa kabur uang jutaan rupiah milik bintang film Tali Pocong Perawan tersebut.

Tidak itu saja, pada 2008, Dewi Perssik juga sempat berperkara di pengadilan dengan mantan asistennya bernama Asep. Saat itu, Dewi Perssik menuduh Asep telah membawa kaburnya uang ratusan juta rupiah. Kasus tersebut pun sampai berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/21/160232/lagi-dewi-perssik-ditipu-asisten

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi, Dewi Perssik Ditipu Asisten"

Post a Comment

Powered by Blogger.