Search

Foto Bareng Cewek Disebar Akun Gosip, Mita The Virgin Ngamuk

Suara.com - Mita The Virgin blak-blakan soal perempuan bertato yang diajaknya belanja jelang Idul Fitri kemarin. Dengan nada kesal, pentolan duo The Virgin dan Black Champagne ini mengungkap kekesalannya di akun media sosial Instagram.

Di unggahannya, Mita The Virgin menyindir soal pekerja paparazzi dan profesi sejenis yang disebut antek-antek.

Postingan Mitha The Virgin di Instagram.

"Mumpung puasa udh selesai. Mau nyinyir dikit ahh. Di luar negeri ada yang namanya Paparazzi tapi di sana lebih bermutu kayanya karena nggak pernah tuh bahas cewek sama cewek ke mall terus di candid ga penting sampai dikasih caption menggiring opini yang sangat tdk bermutu, so what gitu loh kalo perempuan ke mall sama perempuan?? Atau laki sama laki?," beber Mita.

"Selamat datang di Indonesia tempat di mana orang lebih seneng bahas gosip nggak penting daripada bahas karya-karya yang lebih bermutu. Oh Paparazzi Indonesia dan antek antek nya, silahkan perbanyak lah dosamu dengan menjelekkan orang sepuasmu," lanjut Mita.

Duo DJ Mita The Virgin dan DJ Citra yang tergabung dalam duo Black Champagne saat sesi pemotretan di Jakarta, Selasa (8/8)

Di akhir tulisan, Mita membeberkan siapa perempuan yang diajaknya belanja di mal.

"Anyway, cewe yang jalan sama saya ke mall itu Dj Andalan saya di @blackchampagne.official. Kalo penasaran follow ig nya @ncit90 , trus cek lagu terbaru kita di Youtube judulnya "Move On Dong" .. Maaf lahir batin ya," tutup Mitha.

Perempuan tersebut diketahui bernama Dj Citra, rekan duo Mita The Virgin di proyek Black Champagne. Black Champagne sendiri sudah menelurkan dua single yakni Move On Dong dan Jangan Gitu Dong di bawah label Nagaswara.

Lambe Turah posting Mita The Virgin Bareng DJ Citra. [Instagram]

Foto Mita The Virgin dan DJ Citra sebelumnya diunggah salah satu akun gosip Instagram. Di foto itu, Mita tampak bersama perempuan dengan tato di bagian punggung. Perempuan tersebut belakangan diketahui adalah DJ Citra.    

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/20/191729/foto-bareng-cewek-disebar-akun-gosip-mitha-the-virgin-ngamuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Bareng Cewek Disebar Akun Gosip, Mita The Virgin Ngamuk"

Post a Comment

Powered by Blogger.