Search

Harshvardhan Kapoor Pacari Adik Katrina Kaif?

Suara.com - Harshvardhan Kapoor menjadi salah satu nama paling hot di dunia perfilman Bollywood saat ini. Putra aktor legendaris Bollywood Anil Kapoor ini diprediksi akan meneruskan kejayaan sang ayah, sebagai salah seorang aktor cemerlang.

Harshvardhan Kapoor memang baru membintangi dua judul film, Mirzya (2016) dan Bhavesh Joshi Superhero, yang baru saja dirilis. Namun dalam debutnya itu, adik kandung aktris Sonam Kapoor telah diganjar penghargaan sebagai pendatang terbaik.

Wajahnya yang tampan dan gayanya yang sedikit urakan, membuat aktor kelahiran 9 November 1990 itu mudah untuk diidolai banyak orang.

Harshavardhan Kapoor dan Isabelle Kaif. (Bollywoodlife.com)

Kini, Harshvardhan Kapoor digosipkan memiliki hubungan dengan aktris cantik yang juga adik dari aktris terkenal Bollywood Katrina Kaif, Isabelle Kaif.

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Harshvardhan Kapoor dan Isabelle Kaif terlihat  nonton bareng film terbaru Harsvardhan, Bhavesh Joshi Superhero di Juhu, Maharashtra, India, baru-baru ini. Usai nonton bareng, keduanya sempat nongkrong bareng di sebuah kafe. Ketika pulang, mereka pun berada di mobil yang sama.

Kabar tersebut pun langsung memunculkan dugaan kalau keduanya memiliki hubungan spesial.

Tapi Menurut sebuah sumber, pertemuan Harshvardhan Kapoor dan Isabelle Kaif untuk mendiskusikan sebuah proyek baru. Kabarnya, keduanya akan dipasangkan dalam sebuah judul film, di proyek mendatang.

Harshvardhan Kapoor dan Isabelle Kaif memang aktor dan aktris yang baru merintis karier di perfilman Bollywood. Setelah Bhavesh Joshi Superhero, Harshvardhan Kapoor akan membintangi film biopic Abhinav Bindra, seorang mantan atlet menembak terkenal India.

Harshavardhan Kapoor (Instagram)

Sementara Isabelle Kaif memulai debutnya dalam film Dr. Cabbie yang diproduseri Salman Khan dan dirilis di Kanada pada 2014 lalu. Kini, perempuan kelahiran 22 Maret 1986 itu akan memulai kariernya di Bollywood.

Isabelle Kaif akan terlibat di film Time to Dance, yang juga diproduseri Salman Khan. Isabelle akan beradu akting dengan Sooraj Pancholi dan disutradarai Stanley D'Costa.

Sebelum digosipkan dengan Isabelle Kaif,  Harshvardhan Kapoor juga sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Sara Ali Khan, Sapna Pabbi, dan Rhea Chakraborty. Namun, Harshvardhan sama sekali tak pernah buka mulut soal gosip tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/150200/harshvardhan-kapoor-pacari-adik-katrina-kaif

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harshvardhan Kapoor Pacari Adik Katrina Kaif?"

Post a Comment

Powered by Blogger.