Search

Kotak Sukses Buka Konser Paramore

Suara.com - Grup band Kotak sukses membuka konser Paramore bertajuk Tour Four Indonesia 2018 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (25/8/2018) malam.

Unit yang dihuni Tantri (Vokal), Chua (Bass), dan Cella (Gitar) tampil pukul 19.00 WIB usai dikumandangkan lagu Indonesia Raya. Mereka menggebrak panggung lewat lagu Pesta.

Lagu selanjutnya yang dibawakan Kotak berjudul Terbang (Khayal). Di momen ini, Tantri mengajak ParaFamily-sebutan fans Paramore- bernyanyi bersama. Lagu ketiga pun cukup sentimental karena Tantri dan kawan-kawan membawakan lagu Tinggalkan Saja.

Vokalis band Paramore, Hayley Williams [shutterstock]
Vokalis band Paramore, Hayley Williams [shutterstock]

Setelahnya tembang berjudul Haters, Tendangan Dari Langit dan Beraksi menjadi penutup sambutan Kotak untuk Band yang beranggotakan Hayley Williams, Taylor York, dan Zac Farro.

Katika lagu Beraksi, Kotak sempat melakukan medley dengan menggabungkannya dengan Enter Sandman milik band Metallica. Cella dan Chua saling pamer kemampuan membawakan lagu tersebut.

Terdengar suara gitar dan bass dari keduanya bersautan yang membuat penonton berjingkrak-jingkrak. Kotak seolah ingin membuktikan kepada Paramore jika band asal Indonesia juga bagus dan memiliki skill yang tak kalah dengan musisi luar negeri.

"Selamat bersenang-senang dengan Paramore ya kalian," kata Tantri menutup aksi Kotak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/25/200824/kotak-sukses-buka-konser-paramore

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kotak Sukses Buka Konser Paramore"

Post a Comment

Powered by Blogger.