Search

Ibunda Julia Perez MenangisSaat Ziarah KeMakam Putrinya

Suara.com - Ibunda Julia PerezSri Wulansih awalnya terlihat tenang saat melihat makam putrinya. Namun saat suaminya membacakan surah Al Fatiha, tangisanya pecah.

Ibu kandung almarhum Julia Perez masih tidak bisa menahan air matanya saat berziarah ke makam putrinya, Julia Perez, di TPU Pondok Ranggon, kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Minggu (10/6/2018).

Sri Wulansih datang ke makam didampingi oleh suaminya, Shakib Mahri, dua putrinya Nia Anggia (dan suaminya) dan Della Wulan serta para fans juga para keponakan Jupe.

"Kita bacakan doa untuk kakak Yulia, Alfatiha," ajak Shakib.

Sambil berdoa sang ibu tidak bisa menahan air matanya yang terus berlinang membahasi wajahnya. Beberapa kali dia terdengar sesegukan menahan air matanya yang terus deras mengalir.  

Usai berdoa, sambil terus menahan air matanya, Sri Wulansih langsung memberikan bunga di makam Julia Perez. 

Bukan tangisan pertama 

Ini bukan tangisan pertama Sri Wulansih untuk almarhum anaknya Julia Perez. 

Pada ziarah seratus hari meninggalnya Julia Perez, Sri Wulansih pernah menangis di pusara anaknya tepat di hari Minggu (17/9/2017) silam.

Seperti diketahui Julia Perez meninggal pada 10 Juni 2017 di RSCM, Jakarta Pusat. Pedangdut juga aktris ini menghembuskan nafasnya di setelah melawan sakit kangker serviks yang dideritanya. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/10/185648/ibunda-julia-perez-menangissaat-ziarah-kemakam-putrinya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Julia Perez MenangisSaat Ziarah KeMakam Putrinya"

Post a Comment

Powered by Blogger.