Search

Kate Spade Wafat, David Spade Kenang Mendiang Kakak Ipar

Suara.com - Aktor dan komedian David Spade memamerkan foto mendiang kakak iparnya, Kate Spade dalam sebuah acara book signing sehari setelah meninggalnya sang kakak.

Di foto tersebut, Kate yang sering dipanggil Katy oleh David, nampak sumringah melihat sang sang adik - berkemeja kotak-kotak dan memakai topi - tengah menandatangani buku yang ditulis oleh komedian ini.

Dalam unggahan twitternya, komedian yang bermain di film Joe Dirt  ini menuliskan pesan sedih demi mengenang mendiang sang kakak.

"Katy di acara book signing ku. Saya suka foto dia ini. Cantik sekali. Saya rasa nggak semua orang tahu betapa kocaknya dia .... buruk sekali dunia di sana. Mencoba bertahan," tulis David.

Dalam foto candid yang diambil oleh TMZ, pemeran film Grown Ups ini nampak tengah bersandar pada seorang teman beberapa jam setelah mendapatkan berita tragis tentang kematian sang adik ipar Kate Spade.

David Spade mengenang mendiang kakak ipar, Kate Spade (tmz.com)

David Spade nampak serius terlihat keluar rumahnya di Los Angeles. Komedian ini memakai kacamata hitam dan berjalan. Di foto kedua, David nampak membelakangi kamera ketika dipeluk oleh temannya.

David Spade mengenang mendiang kakak ipar, Kate Spade (tmz.com)

Tewasnya ikon desainer fashion Kate Spade ramai diberitakan sejak Selasa (5/6) sampai hari ini. Kate Spade ditemukan tewas di rumahnya Selasa pagi di Apartemennya di Park Avenue, New York City.

David Spade mengenang mendiang kakak ipar, Kate Spade (tmz.com)

TMZ mengatakan kakak ipar David Spade dari tewas bunuh diri dengan cara gantung diri dengan mengingat lehernya di gagang pintu kamar tidurnya.

Kate Spade adalah desainer fashion terkenal Amerika Serikat. Lahir 24 Desember 1962, Kate Spade adalah pendiri dari brand fashion Kate Spade New York. Selama kariernya, Kate telah menerima beberapa penghargaan dalam bidang bisnis dan fashion. 

Pada tahun 1996, Dewan Perancang Mode Amerika memberikan Spade "Bakat Mode Baru Amerika dalam Aksesori" untuk desain klasiknya.  Tahun 2017 lalu, Kate Spade dinobatkan sebagai salah satu 'Orang Paling Kreatif' oleh majalah bisnis Fast Company.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/06/135555/kate-spade-wafat-david-spade-kenang-mendiang-kakak-ipar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kate Spade Wafat, David Spade Kenang Mendiang Kakak Ipar"

Post a Comment

Powered by Blogger.