Search

Lucinta Luna Manggung di Lampung, Harga Tiketnya Rp 30 Ribu

Suara.com - Kontroversi dengan tuduhan perempuan transgender telah membawa keuntungan tersendiri bagi Lucinta Luna. Paling tidak, duet Lucinta dalam Duo Bunga kini laris manggung hingga ke luar kota.

Saking larisnya, Lucinta Luna sempat mengaku dirinya sebagai artis internasional yang sangat sibuk. Tapi dari pengakuan itu, Lucinta pun mendapat banyak hujatan dari warganet.

Baru-baru ini, sebuah akun Instagram gosip mengunggah foto pamflet penampilan Lucinta Luna bersama Duo Bunga. Dalam pamflet tersebut, Lucinta Luna akan tampil di sebuah kabupaten di Bandar Lampung, pada 24 Juni mendatang.

Lucinta Luna (Instagram)

Lucunya, dalam akun Instagram penyelenggara acara tersebut, ada seorang warganet yang bertanya berapa harga tiket masuk untuk menonton Duo Bunga. Panitia pun menjawab dan mengungkap harga untuk menonton penampilan Lucinta Luna bersama Duo Bunga sebesar Rp 30 ribu.

Tapi rupanya, harga Rp 30 ribu untuk menonton Lucinta Luna dan Duo Bunga terlalu mahal. Selain itu, banyak warganet berkomentar nyinyir atas unggahan tersebut.

"Dipikir-pikir Rp 30 ribu main air di waterboom murah lho. Tapi kalau ada duo itu rasanya jadi mahaaaaaal keluar duit Rp 30 ribu," kata seorang warganet.

"30 ribu mending beli makan baso lah dapat dua mangkok bisa makan sama pacar," kata warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/18/195235/lucinta-luna-manggung-di-lampung-harga-tiketnya-rp-30-ribu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lucinta Luna Manggung di Lampung, Harga Tiketnya Rp 30 Ribu"

Post a Comment

Powered by Blogger.