Search

November 2018, Guns N' Roses Bakal Reuni di GBK

Suara.com - Grup band rock & roll, Guns N' Roses akan mengguncang Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada 8 November 2018 nanti. Ini adalah konser kedua mereka sejak Desember 2012. 

Konser Guns N' Roses kali ini dalam rangka tur The Not in This Lifetime... Tour yang sudah dimulai sejak 1 April 2016 lalu dan diperkirakan akan berakhir pada 29 November tahun ini. 

Guns N' Roses live in Jakarta (temgmt/instagram).
Guns N' Roses live in Jakarta (temgmt/instagram).

Beda dengan kedatangan pertamanya, di konser keduanya ini penonton bakal menjadi saksi dari reuni Guns N Roses yaitu Axl Roses, Slash Duff McKagan. Formasi klasik ini baru terbentuk lagi setelah tur Use Your Illusion Tour di  tahun 1993. 

Guns N' Roses konser di Troubadour, April 2016 (gunsnroses/instagram).
Guns N' Roses konser di Troubadour, April 2016 (gunsnroses/instagram).

Indonesia menjadi negara Asia kelima yang akan disambangi Axl, Slash dan Duff. Beberapa negara yang juga akan disinggahi Guns N' Roses antara lain Filipina (11 November), Malaysia (14 November), Taiwan (17 November), dan Hong Kong (20-21 November), serta terakhir Abu Dabi pada 25 November.

Formasi klasik Guns N' Roses ini pertama kali dipamerkan pada saat tampil di festival Coachella tahun 2016 lalu. Dari situ rombongan anak-anak rock & roll Los Angeles telah berkeliling Amerika dan Eropa selama 2016 - 2017. 

Slash dan Duff McKagan, dua personi awal yang akan menemani Axl Rose (gunsnroses/instagram).
Slash dan Duff McKagan, dua personi awal yang akan menemani Axl Rose (gunsnroses/instagram).

Kembalinya Slash dan Duff Mckagan menggantikan sang pemetik gitar yang sebelumnya pernah beraksi pada konser pertamanya di Jakarta, Ron 'Bumblefoot' Thal serta bassist Tommy Stinson.

Bagi anda yang ingin menjadi saksi reuni bersejarah ini, siap-siap karena pihak promotor, Third Eye Management baru membuka tiket pre-sale pada 27 Juni mendatang. Meski demikian promotor masih belum memberikan detil harga dari konser Guns N' Roses ini.  

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/151607/november-2018-guns-n-roses-bakal-reuni-di-gbk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "November 2018, Guns N' Roses Bakal Reuni di GBK"

Post a Comment

Powered by Blogger.