Search

Ribut-ribut Manajer Vs Wartawan, Via Vallen Minta Maaf

Suara.com - Penyanyi dangdut Via Vallen sempat menolak kasih komentar terkait kasus pelecehan seksual secara verbal yang dilakukan pesepak bola klub Persija Jakarta Marco Simic.

Akibatnya, sempat terjadi keributan antara road manajer Via Vallen dengan awak media.

"Mohon maaf untuk semuanya, kenapa tadi saya nggak mau jawab, intinya saya nggak pengen lebih rame lagi urusannya. Makanya saya nggak mau jawab soal apapun yang berhubungan sama screenshot saya," ucap Via Vallen di Studio Toha, Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Via Vallen dan Marko Simic (instagram)

Via Vallen tak menyangka unggahannya bakal bikin heboh. Pasalnya, sata unggah screenshot soal pelecehan seksual yang dialaminya, si pelantun Sayang tak bermaksud cari sensasi.

"Saya kan juga ngeshare nggak bakal kepikiran bahwa akan sebegininya respon dari masyarakat dan temen-temen. Jadi makanya saya langsung memutuskan siapa pun yang tanya, saya nggak mau jawab," tuturnya.

Marco Simic (mengenakan kaos merah) bersama Via Vallen (paling kiri) dalam sebuah acara. (istimewa)

Sebelumnya, Via mengunggah bentuk pelecehan yang dilakukan Marko Simic di instagram storynya.

“Saya ingin kamu menyanyi untuk saya di kamar tidur saya, mengenakan pakaian seksi," begitu kalimat yang ditulis si pesepakbola, yang kemudian diungkap ulang Via Vallen di Insta Story.

Masih di Insta Story yang sama, Via Vallen mengaku dilecehkan oleh pesepakbola tersebut. "Sebagai penyanyi, saya dihina oleh pemain sepakbola terkenal di negara saya sekarang," kata Via Vallen.

Via Vallen di Indonesian Choice Awards, Minggu (29/4/2018) [Netmediatama/Youtube].

"Aku bukan tipe gadis seperti itu, kawan," tulis Via Vallen lagi.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini," lanjut Via Vallen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/06/160604/ribut-ribut-manajer-vs-wartawan-via-vallen-minta-maaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ribut-ribut Manajer Vs Wartawan, Via Vallen Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.