Search

Anak Puasa Setengah Hari, Ussy Sulistiawaty Tetap Bangga

Suara.com - Aktris Ussy Sulistiawaty mengungkap putri ketiganya, Shakeela Eleanor Ameera sudah mulai berpuasa. Meski tidak sampai maghrib, Ussy Sulistiawaty tetap merasa bangga.

"Sejak dari perut sih sebenernya kita ngajarin agama, kan ngaji juga. Kalau puasa Elea tuh emang masih bolong-bolong. Setengah hari doang Elea bisanya," kata Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Ramadan 1439 Hijriah ini, istri Andhika Pratama itu memang menargetkan Elea berpuasa. Ia juga mulai menanamkan ajaran kepada bocah lima tahun itu kalau hukum puasa adalah wajib.

"Selalu ngasih pengertian. Tapi kan Elea baru umur lima tahun sekarang. Cuma sudah dibilang kalau nanti udah mau enam tahun puasa ya. Karena puasa itu wajib hukumnya. Terus dosa tuh apa sih kalau kita nggak puasa, kayak gitu ngasih taunya," ucap Ussy Sulistiawaty.

Kendati begitu, ibu empat anak ini tidak pernah menjanjikan hadiah kepada Elea jika sukses berpuasa penuh.

"Nggak, aku nggak ngasih reward," ujar Ussy Sulistiawaty tegas.

Artis Ussy Sulistiawaty berhijab. [Instagram]

Pasalnya, Ussy Sulistiawaty khawatir di masa depan sang anak hanya akan mengandalkan hadiah. Ia takut Elea tidak ikhlas berpuasa.

"Karena aku bilang kalau puasa itu adalah kewajiban, kalau misalnya kita ngasih reward nanti dia besok-besok puasa pinginnya emang ada ada hadiah," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/06/173916/anak-puasa-setengah-hari-ussy-sulistiawaty-tetap-bangga

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Puasa Setengah Hari, Ussy Sulistiawaty Tetap Bangga"

Post a Comment

Powered by Blogger.