Search

Dilecehkan Marko Simic, Via Vallen: Saya Kan Suka Bola!

Suara.com - Penyanyi dangdut Via Vallen menjadi korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan pesepak bola klub Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic. Si pelantun Sayang dilecehkan secara verbal lewat pesan langsung di akun Instagramnya.

Via Vallen sempat membalas pesan tersebut dan mengatakan dirinya tak kenal Marko Simic.

Pedangdut Via Vallen di bilangan Ciputat, Rabu (6/6/2018). [suara.com/Wahyu]

“Kalau kenal nggak, yang jelas saya kan suka bola. Jadi saya sekedar tahu bahwa dia pemain bola aja, dia pemain lapangan yang lagi bersinar,” kata Via Vallen di Studio Toha, Tangerang Selatan, Rabu (6/6/2018).

Via Vallen tak menyangka tak menyangka unggahannya bikin heboh dan banyak didukung publik, termasuk kalangan selebritis.

BACA JUGA: Via Vallen Curhat Dilecehkan, Kok Malah Dibilang Begini

“Alhamdulillah, yang jelas saya bersyukur kemarin memang banyak yang support, banyak yang membenarkan tindakan saya ya. Saya berterima kasih,” tuturnya.

Pedangdut Via Vallen di bilangan Ciputat, Rabu (6/6/2018). [suara.com/Wahyu]

Sebelumnya, Via mengunggah bentuk pelecehan yang dilakukan Marko Simic di instagram story-nya.

BACA JUGA: Meleleh, Ucapan Ultah Dul Jaelani buat Adik Tirinya

“Saya ingin kamu menyanyi untuk saya di kamar tidur saya, mengenakan pakaian seksi," begitu kalimat yang ditulis si pesepakbola, yang kemudian diungkap ulang Via Vallen di Insta Story.

Pedangdut Via Vallen di bilangan Ciputat, Rabu (6/6/2018). [suara.com/Wahyu]

Masih di Insta Story yang sama, Via Vallen mengaku dilecehkan pesepakbola tersebut.

BACA JUGA: Dukung Via Vallen, Sandra Olga Pernah Dilecehkan Pesepakbola?

"Sebagai penyanyi, saya dihina oleh pemain sepakbola terkenal di negara saya sekarang," kata Via Vallen.

Pedangdut Via Vallen di bilangan Ciputat, Rabu (6/6/2018). [suara.com/Wahyu]

"Aku bukan tipe gadis seperti itu, kawan," tulis Via Vallen lagi.

"Nggak kenal dan nggak pernah ketemu tiba-tiba nge-DM dan ngirim text gambar kayak gini," lanjut Via Vallen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/06/172841/dilecehkan-marko-simic-via-vallen-saya-kan-suka-bola

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dilecehkan Marko Simic, Via Vallen: Saya Kan Suka Bola!"

Post a Comment

Powered by Blogger.