Search

Ussy Sulistiawaty Kutuk Pelecehan Seksual yang Dialami Via Vallen

Suara.com - Isu pelecehan seksual yang menimpa pedangdut Via Vallen tengah menjadi sorotan. Meski menuai beragam komentar, artis Ussy Sulistiawaty rupanya mendukung tindakan Via Vallen.

Ussy kagum lantaran penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur ini berani bicara soal pelecehan yang dialami di Instagram.

"Ya boleh-boleh saja lah di blow up. Kalau kita-nya tidak terima ya boleh-boleh saja gitu diupdate," kata Ussy Sulistiawaty ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

Di sisi lain, istri Andhika Pratama ini juga mengutuk segala perbuatan yang mengandung unsur pornografi.

"Aku tuh baru baca barusan kasus Via, tadi pas abis selesai syuting baru baca. Agak disayangkan, apalagi sesama perempuan mau apapun profesinya tidak layak lah digitukan," ujar Ussy.

"Mohon maaf ya ini, yang berprofesi sebagai pelacur saja tidak mau dilecehkan, istilahnya kan kaya gitu apalagi orang baik-baik, yang orang tidak ada masalah apa pun kenapa dilecehkan?," ujarnya menuturkan.

Ussy pun berharap pelaku pelecehan seksual Via Vallen segera mendapat ganjaran yang setimpal.

"Kalau memang itu benar pelecehan semoga yang dilecehkan itu diberi hukum itu saja. Ada hukumannya cuman aku nggak tau hukumannya apa tapi ada sanksinya," katanya.

Beberapa waktu lalu, Via Vallen mengaku dilecehkan seorang pesepakbola ternama Tanah Air. Diduga, lelaki yang dimaksud pelantun Sayang ini diduga pemain Persija Marco Simic.

Mengenai itu, Via Vallen baru saja memberikan klarifikasi. Dia meminta kepada wartawan agar peemasalahan tersebut tidak diperpanjang lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/06/185752/ussy-sulistiawaty-kutuk-pelecehan-seksual-yang-dialami-via-vallen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ussy Sulistiawaty Kutuk Pelecehan Seksual yang Dialami Via Vallen"

Post a Comment

Powered by Blogger.