Search

Lawyer Mundur, Dhawiya Rugi dan Tertekan

Suara.com - Zacky Alatas resmi mundur sebagai kuasa hukum Dhawiya cs per hari ini, Kamis (14/6/2018). Rencananya, surat pengunduran dirinya akan dibuat dan diserahkam langsung setelah libur Idul Fitri. 

"Mulai hari ini saya berhenti jadi kuasa hukum Dhawiya. Nanti surat resmi saya akan buatkan dan diserahkan ke penyidik tembusan ke kejaksaan dan pengadilan," kata Zacky Alatas, saat menggelar jumpa press di kediamannya, di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (14/6/2018).

Menurut Zacky Alatas, keputusannya mundur sebagai pengacara tentu akan merugikan Dhawiyah. Apalagi, selama ini hubungannya dengan Dhawiya sangat baik. Namun karena komunikasi Zacky dengan ibunda Dhawiya, Elvy Sukaesih tak baik, Zacky pun memilih mundur.

"Saya dengan Dhawiya cukup baik tidak ada masalah apapun. Mungkin Dhawiya saat ini merasa tertekan dan terpaksa (dengan pengunduran diri saya). Karena apapun yang dipaksakan akan sakit rasanya. Dan demi itu pula saya memilih untuk mengundurkan diri dari Dhawiya cs," jelasnya.

Zacky Alatas pun berpesan kepada Dhawiya agar tetap dengan sikap dan keterangannya terkait kasus narkoba yang tengah dijalaninya.

Elvy Sukaesih dan putrinya, Fitria Sukaesih ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) [suara.com/Ismail]

"Dia (Dhawiya) tidak mau dipegang oleh lawyer siapapun kecuali saya. Yang penting Dhawiya harus konsisten dengan apa yang pernah dia ucapkan. Artinya di sini karena saya sudah kehilangan kontak, (dengan Elvie Sukaesih) jadi untuk apa saya pertahankan (jadi kuasa hukum Dhawiya)," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/202748/lawyer-mundur-dhawiya-rugi-dan-tertekan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawyer Mundur, Dhawiya Rugi dan Tertekan"

Post a Comment

Powered by Blogger.