Search

Saipul Jamil Masih Dibui, Inul Daratista Setia Menunggu

Suara.com - Berada di penjara tak membuat penyanyi dangdut Saipul Jamil kehilangan teman-temannya dari kalangan artis.

Terbukti, saat usianya genap 38 tahun pada hari ini, Selasa (31/7/2018), Ipul-begitu sapaan akrab Saipul Jamil-tetap mendapat ucapan selamat dari sejumlah artis lewat media sosial. 

Inul Daratista misalnya. Penyanyi dangdut yang kini sering didapuk menjadi juri ajang pencarian bakat itu  memposting foto kue ulang tahun yang akan diberikan untuk Ipul. 

Inul Daratista (Instagram)
Inul Daratista (Instagram)

Inul seperti dalam unggahannya, merasa harus berada di samping Ipul dalam keadaan suka maupun duka. Dia juga masih setia menunggu Ipul sampai menghirup udara bebas. 

"Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat seneng tapi ketika saat susahpun tetep ada. Tak perlu masuk dalam urusan pribadinya, selagi ora nyenggol dan hub terjalin baik tetaplah seduluran selawase," tulis Inul mengawali. 

"Semoga sehat selalu bang ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama-sama lagi yo bang. Happy milad, sehat panjang umur tambah ngganteng. Cake-nya meluncur bang ke sekolah," tulis Inul lagi.

Ucapan selanjutnya datang dari Irfan Hakim. Presenter yang sering kerja bareng Ipul ini memposting foto kebersamaan mereka.

Irfan Hakim dan Saipul Jamil [Instagram]
Irfan Hakim dan Saipul Jamil [Instagram]

Salah satu foto menunjukkan Irfan tengah menjengkuk Ipul di lapas. Keduanya terlihat tertawa lepas.

"Met ulang tahun ya Pul....sehat terus," demikian caption yang ditulis Irfan Hakim.

Tak mau ketinggalan, penyanyi Fitri Carlina juga memposting foto kebersamaannya dengan Ipul. Di momen pertambahan usia ini, dia mendoakan agar Saipul Jamil sabar dalam mengadapi masalah yang menimpanya.

"Foto Lama with Abangku tersayang Saipul Jamil. Happy Birthday Abangku, semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kesabaran yang berlipat dan selalu diberkahi Allah SWT, Aamiin YRA. Tunggu aku besok yach Bang, Aku jenguk Abang besok...," tulis Fitri Carlina.

Fitri Carlina dan Saipul Jamil [Instagram]
Fitri Carlina dan Saipul Jamil [Instagram]

Sekadar diketahui, Saipul Jamil harus menjalani hukuman penjara selama delapan tahun atas kasus asusila dan suap.

Untuk kasus asusila, Saipul Jamil divonis lima tahun penjara di tingkat Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Sementara hukuman tiga tahun penjara didapat dari kasus suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/31/192900/saipul-jamil-masih-dibui-inul-daratista-setia-menunggu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saipul Jamil Masih Dibui, Inul Daratista Setia Menunggu"

Post a Comment

Powered by Blogger.