Search

Lupakan FKA Twigs, Robert Pattinson Cium Pacar Baru di Depan Umum

Suara.com - Kabar bahagia datang dari aktor Robert Pattinson. Setelah diisukan gagal move on dari mantan kekasihnya, FKA Twigs, aktor Twilight itu justru terlihat bahagia bersama seorang perempuan baru, akhir pekan ini.

Dilansir dari E! News, Senin (30/7/2018), Robert Pattinson tampak menghabiskan waktu bersama aktris asal Inggris, Suki Waterhouse. Dalam foto-foto yang dipublikasikan E! News, keduanya terlihat nyaman berada di sisi satu sama lain.

Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)
Aktor Robert Pattinson. (Shutterstock)

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse tampak meninggalkan Electric Cinema di Nothing Hill setelah menonton Mamma Mia! Here We Go Again sekitar pukul 21.00 waktu setempat. Keduanya berjalan beriringan menuju SoHo House.

Mereka lantas menikmati waktu di sana hingga pukul 01.00, dini hari. Menurut saksi mata, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse mulai menunjukkan kemesraan hingga berciuman ketika keduanya berjalan pulang.

"Selama perjalanan, mereka sangat dekat, bercumbu dan berciuman berkali-kali. Robert tampak sangat bergairah ketika merangkulnya. Suki juga terlihat berperasaan sama dan sesekali mencium tangan Robert," ujar saksi mata tersebut.

Belum ada pihak yang bisa memastikan hubungan yang terjalin antara Robert Pattinson dan Suki Waterhouse. Pasalnya, perwakilan kedua belah pihak belum melontarkan komentar apa pun.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/31/192800/lupakan-fka-twigs-robert-pattinson-cium-pacar-baru-di-depan-umum

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lupakan FKA Twigs, Robert Pattinson Cium Pacar Baru di Depan Umum"

Post a Comment

Powered by Blogger.