Search

Ini Kriteria Cowok Idaman Lucinta Luna, Tertarik?

Suara.com - Dalam sebuah video, Lucinta Luna mengungkapkan kriteria cowok idamannya. Meski selama ini dituduh perempuan transgender, Lucinta punya kriteria maksimal lho soal cowok.

Dalam video yang telah diunggah di beberapa Instagram gosip, Lucinta Luna rupanya tipe perempuan yang sangat selektif soal pasangan. Salah satu syarat dasarnya, cowok tersebut harus tinggi.

Lucinta Luna (Instagram)

 "Aku suka cowok yang lebih tinggi dari Luna. Minimal kalau aku lagi aku pakai hak, dia lebih tinggi," kata Lucinta Luna.

Soal usia, Lucinta Luna mengaku menyukai cowok yang matang. Bila mau menjadi pacar Lucinta, harus minimal berusia 30 tahun.

"Tapi yang lain-lain, harus sixpack, putih, hitam juga nggak apa-apa asal jangan hitam banget. Yang utama wangi dan nggak bau ketek," sambung Lucinta Luna.

Lucinta Luna (dok. lucintaluna/instagram)

Selain itu, kalau mau jadi pacar Lucinta Luna harus romantis. "Luna paling suka cowok romantis. Mau di mana pun, di jalan, mal, selalu digandeng, dipeluk, dan dirangkul," ungkap Lucinta Luna.

Dan yang terakhir, kalau mau jadi pacar Lucinta Luna nggak boleh pelit. "Kalau Luna lagi pengin sesuatu harus diturutin. Contoh lagi big sale, aku mau ini itu, tapi aku tau diri lah ya," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/14/193605/ini-kriteria-cowok-idaman-lucinta-luna-tertarik

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kriteria Cowok Idaman Lucinta Luna, Tertarik?"

Post a Comment

Powered by Blogger.