Search

Simak Bagaimana Serunya Konser Perdana GOT7 di Jakarta

Suara.com - Boyband asal Korea Selatan, GOT7 sukses menggelar konser perdananya di Indonesia lewat 'GOT7 World Tour: Eyes On You' yang berlangsung Sabtu (30/6/2018) malam di Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Tangerang Selatan.

Konser yang dimulai tepat pukul 18.30 WIB ini diawali dengan ledakan kembang api berkali-kali dari atas panggung. Selanjutnya, ketujuh member termasuk JB, Jackson, Mark, Bambam, Youngjae, Yugyeom dan Jinyoung muncul dengan setelan semi formal hitam putih yang langsung disambut teriakan histeris penggemar.

GOT7 membuka penampilan super energik lewat lagu 'Hard Carry'. Koreografi apik pun disuguhkan. Tanpa jeda, Skyway dan Out juga sukses dibawakan secara spektakuler oleh mereka.

"Sepertinya rasanya kurang seru kalau berhenti di sini. Kalian masih ingin bersenang-senang bareng kami kan? Gimana kalau kita lanjut. Let's go," teriak Bambam sebelum akhirnya musik 'My Home' terdengar.

Situasi venue di dalam Hall 5 semakin panas ketika 'Paradise' disenandungkan. Para Ahgase (sebutan fans GOT7) ikut berjingkrak mengikuti irama musik yang powerfull juga menghentak.

Selesai dengan 'Paradise', seluruh member memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia. Usai perkenalan, sang leader, JB mengaku terkesan melihat antusiasme penonton.

"Ini konser pertama kali kami di indonesia. Sangat tidak sabar memberikan sesuatu yang luar biasa lagi buat kalian," kata JB.

Kini giliran lagu 'Hey'. Tapi sebelumnya, seluruh personel kecuali Youngjae menanggalkan jas semi formal mereka dan tampil memukau dengan hanya balutan kemeja putih.

Saat 'Hey' dinyanyikan, mereka berkeliling panggung untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar.

Selesai dengan konsep ceria dan energik, lagu bertempo lambat, 'Firework' pun akhirnya didendangkan.

Penampilan boyband asal Korea Selatan, GOT7, dalam konser perdananya di Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (30/6/2018) malam. [Suara.com/Sumarni]
Penampilan boyband asal Korea Selatan, GOT7, dalam konser perdananya di Indonesia di ICE BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (30/6/2018) malam. [Suara.com/Sumarni]

Secara berurutan 'Look', 'Beggin On My Knees', 'Teenager', 'Us', 'Stop Stop It', 'Girls Girls Girls', 'If You Do', 'My Reaction', 'Face' dan 'Dreamin' dinyanyikan sempurna oleh GOT7.

Sayangnya usai 'Dreamin', grup yang berdiri sejak 2014 ini pilih undur diri.

"Bagaimana seru tidak penampilan kita? Tapi sedihnya sekarang ada berita buruk. Sekarang kita harus mengucapkan selamat tinggal," ucap Bambam.

"Bagaimana kalau kita berikan salam terakhir untuk lagu terakhir ini," pimpin JB disusul ucapan salam perpisahan serentak dari GOT7. Pertunjukkan 'You Are' dan 'Never Ever' pun menandakan lagu terakhir mereka.

Lampu venue juga sudah dipadamkan. Namun teriakan penonton memanggil GOT7 masih menggema.

Dan secara mengejutkan lampu kembali menyala dengan menampilkan duo Jinyoung - Bambam. Keduanya mempersembahkan spesial peformance dengan lagu King.

Disusul dengan trio JB, Mark dan Youngjae menyanyikan Think About It. Sedangkan Jackson dan Yugyeom tampil sempurna sebagai unit stage terakhir.

Sesaat sebelum benar-benar mengakhiri konser, seluruh personel sempat berjanji bakal kembali menyapa Ahgase Indonesia lagi.

"Ini jadi konser terbaik karena kalian. Jadi terimakasih banyak. Saya berjanji akan kembali lagi. Tapi kalian akan tetap bersama GOT7 kan? Tidak ada pria selain GOT7 kan?"ucap Bambam.

"Jadi jangan naksir cowok lain yah," imbuh Bambam pakai bahasa Indonesia.

Konser GOT7 resmi ditutup dengan lagu 'Thank You', 'Before The Full Moon Rise' dan 'Go higher'. Semprotan confetti putih dan foto bersama antara GOT7 beserta seluruh penonton menjadi tanda konser selesai setelah 2,5 jam bergulir.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/30/235947/simak-bagaimana-serunya-konser-perdana-got7-di-jakarta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Simak Bagaimana Serunya Konser Perdana GOT7 di Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.