Search

Tonton Trailer Film Lady Gaga, Katy Perry Histeris

Suara.com - Mungkin belum ada film yang membuat seorang diva pop seperti Katy Perry menjerit histeris selain film yang diperankan Lady Gaga bertajuk A Star Is Born.

Rabu (6/6) kemarin, trailer film yang juga dibintangi dan disutradarai oleh aktor Bradley Cooper ini disebar di Youtube.

Bersama dengan fans Lady Gaga yang juga mengungkapkan histerianya lewat tagar #AStarIsBorn, Katy Perry mengungkapkan rasa terkejut dan gembiranya ketika menonton trailer film ini.

Katy Perry dan kicauan twitternya soal film Lady Gaga (katyperry/twitter).

Penyanyi yang sempat dua kali datang ke Jakarta ini bereaksi membalas kicauan Lady Gaga saat mengumumkan film yang dibintanginya. Lewat akun twitternya, Katy Perry bahkan tak bisa berkata-kata saking histerisnya. Ia hanya menuliskan huruf-huruf acak setelah kata 'saya histeris'

Di kicauanya itu pula, Lady Gaga mengungkap betapa senangnya ia bisa berperan di film yang keren ini. Ia juga memuji kemampuan Bradley sebagai sutradara, aktor dan musisi yang menurutnya sangat menganggumkan.

Lady Gaga di poster film A Star Is Born (ladygaga/twitter).

Dalam film A Star is Born, Lady Gaga berperan sebagai Ally, musisi baru yang tengah merintis karier. Di tengah perjalanan, dirinya menjalni asmara dengan Jackson Maine (Bradley Cooper), musisi kawakan.

Ally sendiri baru saja menyerah pada mimpinya untuk menjadi besar sebagai penyanyi tidak sampai Jack membujuknya untuk menjadi besar.

Namun saat karier Ally dimulai, hubungan mereka pelan-pelan mulai runtuh ketika Jack bertarung melawan pertempuran yang sedang berlangsung dengan dirinya sendiri.

Seperti apa sih film yang bikin Katy Perry dan fans Lady Gaga histeris? Silakan tonton di sini, 

A Star is Born adalah film kesekian Lady Gaga sekaligus debutnya sebagai pemeran utama wanita. Sebelumnya, pelantun "Born This Way" ini pernah bermain di beberapa film serta serial Netflix seperti Sin City: A Dame to Kill For (2014), Machete Kills (2013) dan serial American Horror Story.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/07/151858/tonton-trailer-film-lady-gaga-katy-perry-histeris

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tonton Trailer Film Lady Gaga, Katy Perry Histeris"

Post a Comment

Powered by Blogger.