Search

Sebelum Unggah Foto Seksi, Gisel Sadar Bakal Kena Cibir

Suara.com - Gisella Anastasia ternyata sulit mengontrol diri ketika hendak mengunggah fotonya ke akun Instagram-nya. Meskipun dia sadar, jika dianggap terlalu seksi, foto yang diunggah bakal menuai cibiran dari warganet.

"Kadang-kadang sengaja juga akunya (posting foto seksi), 'Aduh ini bagus tapi nanti pasti kena (nyinyir)'," kata Gisel ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6/2018).

"Tapi masak hidup aku diliatin orang terus, kadang-kadang 'Bodo, posting aja' gitu. Sampe ribet nanya mastiin dulu 'Posting nggak?' Karena capek sendiri ya," ujarnya lagi.

Belakangan, Gisel memang kerap jadi sorotan lantaran gaya busananya yang dianggap kelewat seksi. Tapi menurut Gisel, semua foto yang diunggah masih dalam batas yang wajar.

Lagipula, Gisel melanjutkan, sang suami, Gading Marten juga tak pernah ikutan protes seperti warganet. Justru, Gading selalu tertawa ketika fotonya ramai dibahas.

"Dia mah ketawa-tawa saja. Yang paling bikin ribet kan karena kita mikirin. Jadi nggak usah dipikirin, yang penting kita nggak jahatin orang, masih dalam batas wajar," kata ibu satu anak ini.

"Cuman kalau di sosial media kan kita nggak bisa atur pikiran semua orang, jadi yaudah terserah," ujar Gisel lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/07/180400/sebelum-unggah-foto-seksi-gisel-sadar-bakal-kena-cibir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Unggah Foto Seksi, Gisel Sadar Bakal Kena Cibir"

Post a Comment

Powered by Blogger.