Search

Virzha Idol Yakin Jerman Menang Lawan Meksiko

Suara.com - Penyanyi Virzha Idol memprediksi Jerman akan menang melawan Meksiko pada pertandingan lanjutan kompetisi Piala Dunia 2018, Minggu (17/6/2018) pukul 22.00 WIB. 

"Kalau Jerman sama Meksiko, pasti Jerman yang menang," kata Virza Idol, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Virza Idol mendukung Jerman karena pasukan Joachim Low itu merupakan juara bertahan.  Selain itu, para anggota timnas yang merupakan campuran pemain senior dan junior, menurut Virza,  membuat Jerman patut diunggulkan.

Timnas Jerman berpose jelang laga persahabatan kontra Austria [AFP]

"Karena menurutku, upgrade-an nya juga bagus, ada pemain-pemain baru. Terus formasinya akan lebih canggih dari tahun lalu," lanjut pelantun "Aku Lelakimu" itu. 

Bahkan Virzha Idol pun mengaku tim Jerman akan mempertahankan gelar Piala Dunia di tahun ini. Atau paling buruk, Toni Kros cs akan berada di lima besar. 

"Karena menurutku pemain-pemainnya bagus. Aku juga ikutin Bundesliga, jadi cara bermainnya berbeda dengan Inggris atau Italia. Menurutku mereka punya seni bermain sendiri," jelas Virzha Idol.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/17/211226/virzha-idol-yakin-jerman-menang-lawan-meksiko

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Virzha Idol Yakin Jerman Menang Lawan Meksiko"

Post a Comment

Powered by Blogger.