Search

Yuk Intip Gaya Liburan Krisdayanti di Bali

Suara.com - Libur Idul Fitri, Krisdayanti memilih belibur ke Bali. Ia memboyong sang suami, Raul Lemos dan dua anaknya, Kellen dan Amora.

Selain bersilaturahmi dengan keluarga, Idul Fitri juga dimanfaatkan banyak artis Indonesia untuk berlibur berasama keluarga. Ada yang memilih berlibur ke luar negeri, tapi tak sedikit memilih berlibur di tempat-tempat terkenal di Tanah Air.

Seperti pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu, Amora dan Kellen, memilih berlibur di Bali.

Krisdayanti dan Raul Lemos bersama dua anaknya. (Instagram)

Foto-foto liburan Krisdayanti dan keluarga telah diunggah di Instagram sang diva dan juga sang suami. Yuk kita intip gaya liburan Krisdayanti, Raul Lemos bersama dua anaknya.

Salah satu tempat terkenal di Bali yang dikunjungi Krisdayanti dan keluarga adalah Monkey Forest di Uluwatu. Di situ, Krisdayanti bersama Raul Lemos, Amora dan Kellen mengenakan kain khas Bali berwarna ungu. Mereka juga berpose dengan beberapa pengunjung yang lain.

Krisdayanti bersama Raul Lemos dan dua anaknya berkunjung ke Monkey Forest, Uluwatu, Bali. (Instagram)

Di foto lainnya, Krisdayanti dan Raul Lemos berpose romantis di pelataran hotel. Krisdayanti yang mengenakan baju panjang berwarna hijau muda dan kuning, terlihat mesra dipangku Raul Lemos, yang mengenakan kaus berwarna oranye dan bercelana pendek.

Krisdayanti dan Raul Lemos (Instagram)

Di foto lainnya, Kellen terlihat menggemaskan saat mengunjungi Monkey Forest. Bocah lima tahun itu ganteng mengenakan kemeja putih dan sarung khas Bali berwarna ungu. Ia digandeng sang ayah, yang mengenakan polo shirt berwarna oranye dan juga kain khas bali berwarna ungu.

Raul Lemos dan Kellen (Instagram)

Foto Krisdayanti dengan Amora juga tak kalah menggemaskan. Pelantun "Mencintaimu" itu kompak dengan Amora mengenakan gaun bewarna merah muda dengan corak hitam. Dengan gaun tersebut, Krisdayanti dan Amora difoto dengan berbagai pose.

Krisdayanti dan Amora. (Instagram)

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/17/194329/yuk-intip-gaya-liburan-krisdayanti-di-bali

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk Intip Gaya Liburan Krisdayanti di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.