Search

Kasihan Denada, Anak Jalani Kemoterapi, Ibundanya Operasi Mata

Suara.com - Penyanyi Denada menghadapi cobaan hidup bertubi-tubi. Di saat di saat buah hatinya, Shakira Aurum butuh didampingi saat menjalani terapi, di saat yang bersamaan penyanyi Emilia Contessa, ibundanya, menjalani operasi mata.

Curhat ini disampaikan Denada melalui akun Instagramnya beberapa jam lalu. Di situ, eks istri fotografer Jerry Aurum ini ungggah foto lorong rumah sakit berlatar belakang serba putih.

Postingan Denada. [Instagram]
Postingan Denada. [Instagram]

"Kemarin, beda dari hari biasanya. Lari-larian antar lantai. Lantai 9, nemenin Shakira kemoterapi dan ambil sampel sumsum tulang belakang. Lantai 11, dampingin Mama yang operasi mata. Dua-duanyanya di waktu yang bersamaan. Kuatir, tapi selalu berserah.

Alhamdulillah, Mama operasinya lancar, Shakira chemo nya lancar. Alhamdulillah, aku bisa ada mendampingi 2 orang terpenting di hidupku," tulis Denada di caption.

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Hari ini, Shakira chemo dosis ke 2 nya minggu ini. Bahkan dengan obat anti muntah yang cukup kuat, dia tetep muntah-muntah. Barusan, setelah muntah yang kesekian kalinya hari ini, kucoba lagi nyuapin pelan-pelan sekali. Dan alhamdulillah, dia (akhirnya) bisa makan tanpa muntah. Alhamdulillah. Bersyukur untuk hari ini. Besok, hari yang baru lagi.

Tak ada daya ku sedikitpun Yaa Allah, kalau bukan karena belas kasih dan cinta-Mu semata," tutup Denada.

Shakira Aurum diketahui menderita leukimia dan dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/21/154958/kasihan-denada-anak-jalani-kemoterapi-ibundanya-operasi-mata

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kasihan Denada, Anak Jalani Kemoterapi, Ibundanya Operasi Mata"

Post a Comment

Powered by Blogger.