Search

Fildan Bersaing dengan Para Senior di AMI Awards 2018

Suara.com - Penyayi dangdut Fildan Rahayu tidak menyangka namanya masuk nominasi di ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Fildan masuk dalam nominasi untuk Artis Solo Pria/Wanita Dangdut, Penata Musik Dangdut/Dangdut Kontemporer dan Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer, berkat singelnya, "Terima Kasihku".

Ikke Nurjanah. (Ferry Noviandi/Suara.com)
Ikke Nurjanah. (Ferry Noviandi/Suara.com)

"Sebenarnya tadi mau nangis, soalnya terharu banget karena penyanyi dangdut pria sendiri," kata Fildan Rahayu, di acara konfrensi pers Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia Awards, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Lelaki asal Baubau itu mengaku senang karena pesainnya adalah para penyanyi dangdut senior.

"Empat orang lain di nominasi senior saya semua di Dangdut Academy," tutur Fildan Rahayu, yang mahir memainkan alat musik gitar dan seruling.

Fildan bersaing dengan penyanyi dangdut seperti Inul Daratista, Ikke Nurjanah, Erie Suzan dan Dewi Perssik dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut. Sementara di malam puncak AMI Awards 2018, Fildan juga akan brenyanyi dan berkolaborasi di atas panggung.

"Suatu kebanggaan bisa masuk di nominasi, itu sudah senang banget. Apalagi nanti bisa manggung juga bareng Ikke Nurjanah dan Cita Citata," ujar Fildan.

Inul Daratista ditemui di Samsara, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]
Inul Daratista ditemui di Samsara, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017). [suara.com/Puput Pandansari]

Penyanyi dangdut yang memulai karir dari kompetisi D'Academy musim ke-4 ini tidak memprediksi akan menang di acara tersebut.

"Masuk nominasi saja sudah senang banget, apalagi menang. Nggak tahu lah pokoknya saya serahkan pada AMI aja. Karena lawan-lawan saya lumayan berat juga, mereka juri-juri saya,” tutur ayah anak satu tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/19/193234/fildan-bersaing-dengan-para-senior-di-ami-awards-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fildan Bersaing dengan Para Senior di AMI Awards 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.