Search

Wow, Ruben Onsu Ungkap Tas Jessica Iskandar Seharga Rp 920 Juta

Suara.com - Ruben Onsu mengungkap koleksi mewah salah seorang sahabatnya, Jessica Iskandar. Di Instagram, Ruben menyebut Jessica Iskandar memiliki koleksi tas mewah seharga hampir Rp 1 miliar.

Awal mulanya, Ruben Onsu mengunggah foto sang putri, Thalia Putri yang tengah duduk di anak tangga. Di foto itu, Thalia tersenyum begitu lepas dan terlihat cantik mengenakan kaos putih bergaris dan celana kuning bergaris hitam.

Selain itu, Thalia juga mengenakan sepatu berwarna cekolat dengan motif sebuah mata besar di atas sepatunya. 

Putri Ruben Onsu, Thalia Putri Onsu (Instagram)

Banyak warganet yang berkomentar dan memuji putri Ruben Onsu dan Sarwendah itu. Tapi rupanya, salah seorang yang ikutan komentar di foto itu adalah sahabat Ruben Onsu, Jessica Iskandar.

Baca Juga: Dinar Candy Diteror Keluarga Marko Simic?

Di situ, Jessica Iskandar memuji sepatu yang dikenakan Thalia yang cantik dan mahal dan bertanya bagaimana mendapatkannya. "Sepatunya bagus. Mahal banged. Gimana cara punyanya?," tanya Jessica Iskandar.

Ruben Onsu yang membaca komentar tersebut pun langsung membalas. "@inijeadar ah aunty bisa aja deh. Belum semahal tas aunty yang seharga Rp 920 juta itu loh," balas Ruben Onsu dengan emoticon tertawa dan tagar #upsss.

Baca Juga: 7 Tubuh Artis Ini Bukti Habis Lahir Bisa Kembali Langsing

Hal itu pun langsung mendapat banyak reaksi dari warganet. Ada yang menganggap biasa saja dengan koleksi mahal Jessica Iskandar dan artis lainnya. Tapi banyak juga yang prihatin dengan sikap pamer para artis di Indonesia.

Jessica Iskandar (Instagram)

"Nggak kaget kok kalau ertong punya tas kremes harganya memang segitu, bahkan sampe M M an ceu," kata seorang warganet.  "Memang mereka nggak syuting pagi, siang, malam, subuh? Wkwkwk gini aja dinyinyirin," kata warganet yang lain.

"Obrolan para artis ketika si netijen hanya remahan rengginang, uang segitu lebih baik dizakatin aja. Tapi uang-uangnya dia sih :((," timpal warganet yang lain.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/172713/wow-ruben-onsu-ungkap-tas-jessica-iskandar-seharga-rp-920-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wow, Ruben Onsu Ungkap Tas Jessica Iskandar Seharga Rp 920 Juta"

Post a Comment

Powered by Blogger.