Search

Duit Husein Idol Sebagai Penyanyi Lebih Gede Ketimbang Main Film

Suara.com - Husein Alatas alias Husein Idol membandingkan penghasilannya sebagai penyanyi dan aktor.

Sejauh ini, Husein merasa pendapatannya di dunia tarik suara lebih besar ketimbang membintangi film atau sinetron.

"Pengalaman aku sejauh ini lebih gedean nyanyi sih. Karena fokus aku lebih ke nyanyi," kata Husein ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/6/2018).

Semenjak lulus dari Indonesian Idol 2014, lelaki 28 tahun ini memang sempat terjun ke dunia akting. Film yang pernah dibintangi Husein adalah Ada Surga di Rumahmu (2015) dan 7/24 (2014). Sementara sinetron berjudul Elif.

Namun, ketika ditanya kemungkinan lebih menyukai film atau menyanyi, si pelantun Itu Dosa ini tidak bisa memilih.

"Menurut aku apa ya. Kayak disuruh pilih antara enak mana makanan ini sama minuman itu sih, buat aku kayak analogi aku tadi sih. Penting banget dua-duanya, penting dua-duanya, berguna saling mengisi," katanya.

"Dua-duanya punya nilai estetika yang tinggi. Buat aku susah diminta pilih salah satu. Kalau lagi suka apa bisa dijawab, karena basic aku cinematografi tapi dari kecil main musik dan dua hal itu sulit," ujarnya lagi.

Menurut Husein akting dan bernyanyi sebetulnya berada di koridor yang sama.

"Seni peran sama musik mirip banget. Buat aku orang yang mendalami seni musik, perlu mengerti seni peran. Karena kita manggung lagi sedih apa segala macem," ujar Husein.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/06/11/180200/duit-husein-idol-sebagai-penyanyi-lebih-gede-ketimbang-main-film

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Duit Husein Idol Sebagai Penyanyi Lebih Gede Ketimbang Main Film"

Post a Comment

Powered by Blogger.