Search

Demi Wiro Sableng, Andy /rif Latihan Silat sampai Muntah-Muntah

Suara.com - Musisi Andy /rif bermain di film Wiro Sableng sebagai pendekar Dewa Tuak. Sebagai seorang pendekar, vokalis band /rif ini dituntut untuk bisa beradegan kelahi dengan lawan mainnya.

Ternyata, hal itu tak terlalu masalah bagi pelantun 'Raja' tersebut. Pasalnya, ia pernah satu perguruan silat bersama Yayan Ruhiyan di Silat Tenaga Dalam Dasar di Bandung.

Andy /rif saat ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Andy /rif saat ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

“Sebenarnya saya alumni pensiunan satu perguruan sama kang Yayan. Tapi saya sudah lama tidak aktif, baru ini lagi aktif dan muntah-muntah. Fisiknya harus digempur dan dibalikin lagi kayak dulu,” ucap Andy /rif di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Pria 49 tahun itu menambahkan, dirinya bisa terlibat dalam film Wiro Sableng gara-gara Yayan Ruhiyan. Pelantun 'Salah Jurusan' itu mengaku awalnya melihat unggahan Yayan di instagram soal kisah Wiro Sableng yang akan difilmkan.

“Saya pikir, ini gila, ini film pasti bagus, apalagi pas dilihat yang akan main si ini, si itu, dan ini merupakan film kolosal klasik yang action Indonesia yang besar,” kata Andy /rif.

Poster film Wiro Sableng. (Instagram)
Poster film Wiro Sableng. (Instagram)

Gayung bersambut, Andy /rif ditawari langsung oleh Lifelike Picture untuk bergabung di produksi film yang diangkat dari komik karya Bastian Tito tersebut.

“Akhirnya saya casting dan audisi, mereka tertarik. Dan saya langsung mengiyakan. Karena ini proyek besar,” tutur Andy /rif. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/170110/demi-wiro-sableng-andy-rif-latihan-silat-sampai-muntah-muntah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Demi Wiro Sableng, Andy /rif Latihan Silat sampai Muntah-Muntah"

Post a Comment

Powered by Blogger.