Search

Yeslin Wang Sangat Siap Cerai dari Delon Thamrin

Suara.com - Sidang cerai perdana penyanyi Delon Thamrin dan Yeslin Wang harus ditunda hingga minggu depan. Keputusan tersebut harus diambil majelis hakim karena Delon sebagai tergugat tak menghadiri sidang.

Yeslin Wang sendiri sebenarnya hadir di persidangan. Namun, bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 datang setelah sidang selesai berjalan.

"Hari ini sidang perdana, tapi karena kedua pihak tidak datang, hakim menunda sampai minggu depan, atau 3 September. Karena pihak dari Delon tidak hadir," kata kuasa hukum Yeslin Wang, Osner Johnson Sianipar usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Delon tidak bisa hadir dalam sidang karena tengah syuting di luar kota. Osner juga memastikan kalau surat panggilan untuk sidang sudah sampai ke tangan Delon.

"Dari pihak juru sita sudah sampai surat ke pembantunya. Tapi tergugat tidak hadir," jelas Osner Johson.

Yeselin Wang sendiri hadir ke persidangan karena perempuan 35 tahun itu ingin sidang cerainya cepat selesai. "Karena memang saya dipanggil jadi saya datang, agar cepat selesai," kata Yeslin Wang.

Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)
Delon dan istri, Yeslin Wang. (Instagram)

Yesli Wang pun berharap persoalan rumah tangganya segera selesai. Bahkan dia mentalnya pun siap untuk berpisah dengan lelaki yang telah menikah sejak tujuh tahun yang lalu.

"Sudah siap (cerai) dari kemarin-kemarin dari sebelum memutuskan untuk berpisah sudah dipikir matang-matang. Selama kurang lebih setahun hampir pisah rumah," ungkap Yeslin Wang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/150956/yeslin-wang-sangat-siap-cerai-dari-delon-thamrin

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yeslin Wang Sangat Siap Cerai dari Delon Thamrin"

Post a Comment

Powered by Blogger.