Search

Cerita Aghniny Haque, Bela Indonesia Lewat Taekwondo

Suara.com - Aktris pendatang baru Aghniny Haque yang berperan sebagai Roromurni di film Wiro Sableng ternyata berlatar belakang seorang atlet Taekwondo. Aghniny mengaku sempat membela Indonesia di beberapa ajang kejuaraan Taekwondo, seperti Sea Games, Asian Games dan World Championship.

“Ya udah banyak sih kalau bela negara. Ada banyak penghargaan juga, tapi sekarang udah nggak,” ucap Aghniny Haque saat ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Kini perempuan kelahiran 8 Maret 1997, sudah tak bisa membela Indonesia karena cedera yang dialaminya di tahun 2015. Dirinya pun sempat iri karena teman-temannya masih bisa bertanding dan menyumbangkan banyak medali untuk Indonesia.

“Alhamdulillah taekwondo nyumbang emas banyak (di Asian Games 2018), loh. Bahkan emas pertama itu dari taekwondo,” kata Aghniny Haque.

Aghniny Haque pun berdoa yang terbaik untuk rekan-rekannya yang sedang bertanding di Asian Games. Ia berharap target di peringkat 10 besar dan 19 medali emas terwujud di Asian Games kali ini.

Aghniny Haque saat ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Aghniny Haque saat ditemui di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018). [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

“Saya sih belum sempat nonton langsung. Tapi semoga semua tercapai target-targetnya. Kita doain yang terbaik,” tutur Aghniny Haque.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/163155/cerita-aghniny-haque-bela-indonesia-lewat-taekwondo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cerita Aghniny Haque, Bela Indonesia Lewat Taekwondo"

Post a Comment

Powered by Blogger.