Search

Sebelum Ditangkap, Reza Bukan Sudah Niat Berhenti Pakai Narkoba

Suara.com - Reza Bukan mengakui sabu yang didapat di kediamannya adalah miliknya. Bahkan barang tersebut sudah tidak disentuhnya lagi sejak tiga bulan lalu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, saat pemeriksaan, lelaki 37 tahun itu sudah berniat untuk tidak lagi menggunakan sabu.

Artis Reza Bukan. [Instagram]
Artis Reza Bukan. [Instagram]

"Kalau kata dia sih (Reza) ngakunya ingin berhenti. Cuma kadung ketangkep. Katanya gitu pengin berhenti," ungkap Erick saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018).

Lelaki bertubuh tambun itu pun mengakui sabu yang ada di rumahnya sempat dipakai. Namun saat pemeriksaan hasil tes urine negatif karena Reza Bukan sudah lebih dari satu bulan memakainya.

"Iya (hasil tes negatif) karena kan ada batas waktunya (pemakaian) kalau itu positif," lanjutnya.

Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).
Reza Bukan acungkan dua jempol saat ditanya wartawan di Polres Jakbar, Minggu (1/7/2018).

Seperti diketahui Reza Bukan ditangkap polisi karena kedapatan memiliki sabu yang disimpan di dalam gudang, di rumah pada 30 Juni kemarin.

Dalam penangkapan tersebut polisi menemukan barang bukti berupa satu klip plastik kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,19 gram, dua plastik klip kecil yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,39 gram, dan tiga buah alat isap berupa bong kesemua barang tersebut ditemukan di dalam gudang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/04/162030/sebelum-ditangkap-reza-bukan-sudah-niat-berhenti-pakai-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Ditangkap, Reza Bukan Sudah Niat Berhenti Pakai Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.