Search

Nikita Mirzani Tak Tega Bowo Tik Tok Dibully

Suara.com - Aktris Nikita Mirzani tidak tega melihat Bowo Ti Tok dibully netizen. Menurut Nikita Mirzani, gaya Bowo bermain Tik Tok tidak ada yang salah.

"Itu dia yang gue kasihanin itu Bowo. Anak umur 13 tahun dan lagi hobby main Tik Tok. Gue lihat sih nggak ada yang parah, nggak ada yang ngaco," ucap Nikita Mirzani, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

"Kasihan sih gue lihatnya, gue nggak tega aja. Sampai dia nggak berani keluar rumah. Sampai orangtuanya berhenti kerja, itu mengakibatkan kerugian buat keluarga dia," sambung ibu dua ana itu.

Ibunda Bowo, Ernawati memang memutuskan berhenti bekerja demi mendampingi Bowo keluar rumah. Pasalnya banyak haters yang mengancam keselamatan bocah 13 tahun itu.

Kejadian tersebut terjadi semenjak Bowo dikabarkan menggelar meet and great berbayar Rp 80 ribu. Kala itu, acara tersebut menuai kritikan pedas mengingat banyak yang kecewa dengan wajah asli Bowo yang tak sama dengan di video.

Padahal menurut Nikita Mirzani, foto Bowo Tik Tok disebarkan oleh netizen di lokasi jumpa penggemar sebenarnya sudah diedit sedemikian rupa.

"Kasihan aja, para haters dia sampai segitunya. Diedit badannya sampai hitam banget. Padahal aslinya nggak begitu hitam, kulitnya coklat manis," kata Nikita Mirzani.

Kendati begitu, istri Dipo Latief ini meminta agar para penggemar tidak teralu terobsesi terhadap Bowo Tik Tok.

Bowo Alpenlieble alias Bowo Tik Tok didampingi ibunya [Suara.com/Sumarni]
Bowo Alpenliebe alias Bowo Tik Tok didampingi ibunya [Suara.com/Sumarni]

"Sisi negatifnya begini, mungkin dilihatnya si Bowo ini imut banget jadi mereka kaya men-Tuhankan dia. Yang men-Tuhankan dia itu kan kebanyakan anak kecil ya, yang seumuran sama dia yang nggak ngerti apa-apa. Jadi ya balik lagi ke pengawasan orangtua," tutur Nikita Mirzani.

Sekadar diketahui, Bowo populer usai memainkan aplikasi Tik Tok. Sebelum diblokir Kominfo, pemilik nama asli Prabowo Mondardo ini berhasil meraup pengikut sampai 900 ribu dari Tik Tok. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/04/154537/nikita-mirzani-tak-tega-bowo-tik-tok-dibully

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Tak Tega Bowo Tik Tok Dibully"

Post a Comment

Powered by Blogger.