Search

Mengapa Munaroh Tak Dimunculkan di Si Doel The Movie?

Suara.com - Selain Mandra, tokoh Munaroh yang menjadi kekasih Mandra juga cukup dikenal dalam serial Si Doel Anak Sekolahan. Namun sayangnya, dalam film Si Doel The Movie, tokoh Munaroh tak dimunculkan.

Meski tak ada tokoh Munaroh di Si Doel The Movie, Maryati sebagai pelakon mengaku tak mempermasalahkannya. Maryati sadar, Si Doel The Movie ingin lebih menonjolkan kisah cinta antara Si Doel (diperankan Rano Karno) dengan Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedy).

Cornelia Agatha bersama Maryati alias Munaroh. (Instagram)
Cornelia Agatha bersama Maryati alias Munaroh. (Instagram)

"Memang di film Si Doel The Movie ini tidak ada scene buat saya. Di film ini memang lebih menceritakan kisah cinta Bang Doel dengan Sarah. Insya Allah, kalau film Si Doel ini sukses, mudah-mudahan ada lanjutannya. Dan semoga Bang Doel berkenan saya akan main di film lanjutannya," ujar Maryati, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Meski tak dilibatkan di Si Doel The Movie, Maryati mengaku sangat antusias menunggu tayangnya film tersebut. Sebagai bagian dari keluarga Si Doel, Maryati mengaku turut bahagia kisah Si Doel diangkat ke layar lebar.

"Saya sendiri sebagai pemain yang terlibat di sinetron Si Doel juga kangen dengan film Si Doel. Saya berharap film Si Doel The Movie ini bisa menghibur dan bisa mendapatkan apresiasi yang positif dari masyarakat," ujarnya.

Maryati alias Munaroh dengan tokoh Si Doel lainnya, Adam Jagwani alias Hans. (Instagram)
Maryati alias Munaroh dengan tokoh Si Doel lainnya, Adam Jagwani alias Hans. (Instagram)

Sementara itu, menanggapi tidak hadirnya beberapa tokoh dalam Si Doel The Movie, pemeran sekaligus sutradara film ini, Rano Karno, punya alasan tersendiri.

"Jadi mudah-mudahan jika berjalan lancar, di lanjutan film ini Munaroh, Emaknya Zaenab, tukang kredit akan muncul. Rumah kontrakan yang ditempati Mas Karyo sangat terbuka untuk tokoh baru. Mulai sekarang kan sudah ada rumah dikontrakkan," kata Rano Karno.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/04/165952/mengapa-munaroh-tak-dimunculkan-di-si-doel-the-movie

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengapa Munaroh Tak Dimunculkan di Si Doel The Movie?"

Post a Comment

Powered by Blogger.