Search

Yeslin Wang Bantah Gugat Cerai Gara-Gara Hewan Peliharaan

Suara.com - Yeslin Wang bersikeras menutupi sebab di balik gugatan cerainya terhadap Delon Thamrin dari publik. Artis kelahiran 4 Juni 1983 itu pun membantah semua spekulasi masyarakat, termasuk yang berhubungan dengan hewan peliharaan.

"Ya nggak tahu (cerai karena hewan peliharaan). Tanya dia kenapa," kata Yeslin Wang seraya tersenyum, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Bagi Yeslin Wang, penyebab robohnya bahtera rumah tangga tak seharusnya dibeberkan di depan publik. Sikap Delon Thamrin yang sempat menghindar dan melontarkan jawaban asal pun dinilai tak seharusnya dilakukan.

"Kalau dari saya sendiri sih, saya merasa nggak usah dipublikasikan alasannya kenapa gitu (bercerai), apalagi sampai harus berbohong karena anjing lah atau karena apalah. Mendingan kita simpan aja," ungkap Yeslin Wang.

Tak sampai di situ, perempuan yang mengajukan gugatan cerai pada 8 Agustus terhadap Delon Thamrin itu pun membantah kabar suaminya tidak cukup dalam memberikan nafkah.

Istri Delon Thamrin, Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018). [suara.com/Ismail]
Istri Delon Thamrin, Yeslin Wang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018). [suara.com/Ismail]

"Oh, nggak (karena penghasilan sedikit). Kalau masalah kerjaan malah sama sekali nggak bener. Saya sebagai istri nggak pernah menuntut suami saya untuk berpenghasilan seberapapun, tidak pernah dituntut, dan saya sendiri pun kerja," jelas Yeslin Wang.

"Jadi saya mensupport suami saya juga dan ini manajer saya di sini. Manajer saya juga tau kalau saya kerja dari pagi sampai subuh juga nggak pernah komplain," sambung Yeslin Wang.

Istri Delon Thamrin, Yeslin Wang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018). [suara.com/Ismail]
Istri Delon Thamrin, Yeslin Wang saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/8/2018). [suara.com/Ismail]

Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pun cepat-cepat disanggah oleh Yaslin Wang. Sepertinya, alasan di balik keputusan beratnya tersebut memang sengaja disimpan rapat-rapat dari khalayak luas.

"Pokoknya masalahnya apa itu, saya merasa tidak perlu dipublikasikan," tutur Yeslin Wang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/27/160131/yeslin-wang-bantah-gugat-cerai-gara-gara-hewan-peliharaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yeslin Wang Bantah Gugat Cerai Gara-Gara Hewan Peliharaan"

Post a Comment

Powered by Blogger.