Search

5 Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan usai Jadi Istri Abdi Negara

Suara.com - Berkarya di dunia entertainment memang pilihan, termasuk mau sampai kapan. Beberapa artis ini akhirnya memilih hengkang dari dunia hiburan karena menikahi seorang pria yang berprofesi abdi negera.

Tentu bukan perkara yang mudah bagi para artis ini meninggalkan dunia hiburan yang telah melambungkan nama mereka. Butuh penyesuaian yang cukup lama bagi mereka untuk ikut terjun mendampingi sang suami mengabdi kepada masyarakat. Mulai dari cara berpakaian hingga tata cara dan etika ketika mendampingi suami bertugas kini telah jadi keseharian mereka sebagai seorang istri.

Berikut 5 potret artis yang rela meninggalkan dunia hiburan untuk mendampingi suami mereka menjadi abdi negara yang telah dirangkum Matamata.com, Minggu (8/7/18). Beberapa di antaranya ada yang menjadi bhayangkari dan ibu persit lho. Yuk, tengok beritanya di bawah ini.

1. Bella Saphira

Bella Saphira dan suami/Instagram @bellasaphiraofficial
Bella Saphira dan suami/Instagram @bellasaphiraofficial

Jarang terlihat lagi di layar perfilman Indonesia, Bella Saphira saat ini tengah disibukkan dengan kegiatanya sebagai ibu persit. Pada tahun 2013 Bella Saphira dikabarkan merubah statusnya menjadi mualaf dan menikah dengan seorang pejabat  Deputi Bidang Pencegahan BNPT, Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti.

Keempat artis lainnya siapa lagi ya, jangan lewatkan hanya ada di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/09/200000/5-artis-ini-tinggalkan-dunia-hiburan-usai-jadi-istri-abdi-negara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan usai Jadi Istri Abdi Negara"

Post a Comment

Powered by Blogger.