Search

Deretan Bisnis Maia Estianty Ini Buktikan Ia Wanita Mandiri

Suara.com - Tak bergantung pada siapa pun Maia Estianty sebagai single parent buktikan kalau ia adalah wanita mandiri.  Ibunda Al, El dan Dul ini memutar isi kepalanya untuk berbisnis.

Sejak cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty juga sudah jarang bernyanyi lagi. Ia bahkan lebih tertarik bekerja di belakang artis sebagai produser. Buktinya Maia punya manajemen artis sekaligus perusahaan rekaman bernama Le Moesiek. Diva ternama Krisdayanti juga tergabung di manajemen itu lho.

Manajemen artis itu mungkin jadi salah satu bisnis Maia Estianty yang masih berhubungan dengan dunia entertainment, dunia yang telah membesarkan namanya. Karena wanita 42 tahun ini masih punya segudang usaha yang jadi ladang penghasilannya. Mau tahu?

Berikut MataMata.com rangkum deretan bisnis Maia Estianty yang belum banyak orang tahu.

1. Snack Al El Dul

Instagram @maiaestiantyreal
Instagram @maiaestiantyreal

Bisnis kuliner Maia Estianty yang nama brand-nya menggunakan nama ketiga putranya. Bentuk produknya adalah snack kekinian.

2. Tempat hiburan malam dan restoran

Instagram @maiaestiantyreal
Instagram @maiaestiantyreal

Maia Estianty ternyata punya satu tempat hiburan malam di Kemang bernama Tipsy Club and Lounge. Ia juga punya restoran di Bogor bernama STI-Q Maia.

Tak hanya kuliner saja lho tapi juga ada bisnis produk kecantikan, fashion hingga bisnis anti mainstream. Apa saja? Ada di MataMata.com >>

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/09/203000/deretan-bisnis-maia-estianty-ini-buktikan-ia-wanita-mandiri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Bisnis Maia Estianty Ini Buktikan Ia Wanita Mandiri"

Post a Comment

Powered by Blogger.