Search

Bahagianya Widi Mulia Bisa Nonton Konser Celine Dion

Suara.com - Penyanyi Widi Mulia mengantisipasi penampilan Celine Dion dalam pegelaran konser bertajuk "Celine Dion Live Tour 2018 in Jakarta" yang berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (7/7/2018) malam ini.

Personel B3 ini tidak menyangka sang diva memutuskan mampir ke Indonesia dengan menghelat konser akbar.

"Wah senang banget. Karena aku nggak nyangka dia bikin konser sampai ke sini. Dan alhamdulillah nggak harus ngejar ke luar negeri segala kan," tutur Widi Mulia di venue konser Celine Dion.

Celine Dion [shutterstock]
Celine Dion [shutterstock]

Terlepas dari itu, Widi Mulia bersyukur hari ini punya jatah libur dan berkesempatan menyaksikan Celine Dion secara langsung. Sebab biasanya, perempuan 39 tahun ini bekerja di akhir pekan.

"Cuma masalahnya kemarin jadwalnya saja pas lagi nggak ada kerjaan. Biasanya kita seniman tanggalnya nggak kenal weekend kan suka kerja. Alhamdulillah hari ini bisa," sambungnya lagi.

Berbicara soal Celine Dion, pelantun "Wahai Kau Tuan" ini menganggap gelar diva pantas disandang oleh perempuan 50 tersebut. Celine Dion boleh dibilang sebagai salah satu penyanyi terbaik di dunia.

"Wow, she's one of the best ya di dunia. Dan akan jadi momen yang nggak akan terulang lagi," tutur Widi Mulia.

Celine Dion dijadwalkan naik pentas sekira pukul 19.30 WIB. Dalam konser kali ini, ia akan membawakan setidaknya 17 lagu andalannya termasuk "My Heart Will Go On dan All By My Self".

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/07/194618/bahagianya-widi-mulia-bisa-nonton-konser-celine-dion

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahagianya Widi Mulia Bisa Nonton Konser Celine Dion"

Post a Comment

Powered by Blogger.