Search

Riki Putra Gelar Konser Bareng Addie MS dan Reza Artamevia

Suara.com - Musisi muda Riki Putra akan menggelar konser musik pada 21 Juli mendatang. Tak tanggung-tanggung, konser yang akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater itu akan menggandeng Addie MS dan Reza Artamevia.

Tidak cuma Addie MS dan Reza Artamevia saja sebenarnya. Dalam konser bertajuk "Bangkit Musik Indonesia", Riki Putra juga akan diiringi oleh 45 orang tim orkestra pimpinan Addie MS, 11 pemain gamelan yang didatangkan langsung dari Yogyakarta, 27 orang anggota paduan suara, serta Bhinneka Orkestra.

Nama Riki Putra mungkin masih asing bagi sebagian besar telinga masyarakat Indonesia. Untuk sekadar diketahui, Riki Putra merupakan lulusan sekolah musik luar negeri. Berbeda dari musisi seusianya kebanyakan, Riki punya misi untuk mengangkat musik tradisional Indonesia.

Konser Bangkit Musik Indonesia menampilkan Riki Putra, Addie MS dan Reza Artamevia. (Instagram)
Konser Bangkit Musik Indonesia menampilkan Riki Putra, Addie MS dan Reza Artamevia. (Instagram)

Tak heran bila di konsernya nanti ia menampilkan alat musik gamelan. "Gamelan itu mistis, dan kemistisan itu pantas dipertunjukkan," kata Riki Putra, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

"Sudah saatnya budaya dan musik Indonesia berdiri gagah di mata dunia. Saya merasa terhormat bisa berkerja sama dengan orang-orang yang saya kagumi," sambung Riki.

Soal kolaborasinya dengan Addie MS dan Reza Artamevia, Riki Putra mengaku sangat bangga. Menurutnya, dua musikus tersebut sangat ia hormati, terutama Addie MS.

Addie MS (Ismail/Suara.com)
Addie MS (Ismail/Suara.com)

"Mas Addie adalah musisi hebat, kita semua tahu itu. Namun pada realitanya beliau juga adalah pribadi yang hangat dan terbuka. Hal itu membuat proses ini lebih mudah," tutur Riki.

Tiket untuk menyaksikan konser ini bisa dibeli di aplikasi GO-TIX dan loket.com dengan harga Rp 250.000 (bronze), Rp 475.000 (silver balcony dan silver), Rp 750.000 (gold), dan Rp 975.000 (gold).

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/07/193614/riki-putra-gelar-konser-bareng-addie-ms-dan-reza-artamevia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Riki Putra Gelar Konser Bareng Addie MS dan Reza Artamevia"

Post a Comment

Powered by Blogger.