Search

Balasan Ruben Onsu untuk Iklan Peninggi Badan Bikin Ngakak

Suara.com - Presenter Ruben Onsu rupanya punya hobi unik di Instagram. Bukannya memosting foto atau video, suami Sarwendah itu rupanya hobi membalas komentar iklan yang ada di Instagram.

Rupanya, Ruben Onsu menganggap iklan promosi yang kerap mampir di kolom komentar postingannya itu sebagai hiburan sendiri. Bagi Ruben Onsu, ketimbang menanggapi komentar tak sedap netizen, ia lebih baik senang membalas komentar iklan-iklan nyeleneh.

"Gue gubris kalau ada komentar online shop, alat pembesar, peninggi badan, karena menurut gue seru daripada gue macet-macetan di jalan mending gue bales-balesin," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Biasanya, bapak satu anak ini memberi jawaban menggelitik kepada akun iklan tersebut.

"Jadi saya balesnya kayak, 'Maaf mas usia saya sudah nggak bisa tinggi lagi. Maaf mas'," cerita Ruben Onsu.

"Ada juga yang kredit handphone online 'Yah saya sudah beli handphone, ntar kalau saya mau beli saya hubungi.' Udah gitu aja gue balasnya komentar netizen-netizen," sambungnya lagi.

Artis Ruben Onsu. [suara.com/Sumarni]
Artis Ruben Onsu. [suara.com/Sumarni]

Bintang "Pesbukers" ini berupaya tidak akan mengubris komentar netizen yang nyinyir. Lagipula, Ruben Onsu terlalu malas membahas perihal itu.

"Jadi saya harus bikin obrolan yang menarik. Coba pikir ngomongin tepung gue sama komen netizen lebih menarik mana? Tepung gue kali bo. Jadi kalau ada komentar menjurus nggak gue gubris," kata Ruben Onsu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/25/174437/balasan-ruben-onsu-untuk-iklan-peninggi-badan-bikin-ngakak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balasan Ruben Onsu untuk Iklan Peninggi Badan Bikin Ngakak"

Post a Comment

Powered by Blogger.