Search

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Rujuk?

Suara.com - Sejak Hrithik Roshan mengumumkan perpisahan dari Sussanne Khan pada Desember 2013, para penggemar aktor tersebut sangat bersedih. Para penggemar sudah terlanjur melihat bahwa Hrithrik dan Sussanne adalah pasangan serasi dan romantis.

Namun meski telah bercerai, Hritrhik Roshan dan Sussanne masih memiliki hubungan baik sebagai teman. Komunikasi di antara mereka masih terjalin baik, dan keduanya bahkan kerap terlihat berlibur bersama.

Salah satu alasan Hrithik Roshan tetap damai adalah untuk kebahagiaan dua anak mereka, Hrehaan dan Hridhaan.

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan. (Instagram)
Hrithik Roshan dan Sussanne Khan. (Instagram)

Tapi gara-gara itu, para penggemar pun dibuat berharap kalau Hrithik Roshan dan Sussanne Khan rujuk. Apalagi sejak cerai, keduanya juga tak pernah digosipkan menjalin hubungan asmara dengan siapapun.

Harapan para penggemar sepertinya bakal menjadi ketanyaa. Karena seperti dikutip dari Times of India, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan kabarnya berpikir untuk kembali membina rumah tangga bersama.

Kabarnya, beberapa waktu belakangan, Hrithik Roshan dan Sussanne Khan kerap bepergian bersama. Mereka berlibur bersama ke tempat-tempat indah, menghadiri pertemuan keluarga, makan malam bersama hingga nongkrong bersama teman-teman.

Setuju kalau Hrithik Roshan dan Sussanne Khan rujuk?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/25/184500/hrithik-roshan-dan-sussanne-khan-rujuk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hrithik Roshan dan Sussanne Khan Rujuk?"

Post a Comment

Powered by Blogger.