Search

Blak-blakan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Nikah di Bhutan

Suara.com - Pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata menikah di Biara Paro Taktsang, Bhutan, pada 5 Mei 2018 lalu. Keduanya pilih Bhutan bukan lantaran ingin menghindari kejaran wartawan melainkan karena keindahan alamnya.

"Kita milih di sana karena bisa dibilang the best place in the world, bisa bikin semua orang bahagia. Kita yakin dengan melakukan (menikah) di sana, kebahagiaan itu milik kita," kata Dimas Anggara usai resepsi perkawinan di Marina Batavia Sunda Kelapa, kawasan Sunda Kelapa, Jakarta Utara, Minggu (25/7/2018).

Selain itu, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata ingin pernikahannya dilakukan sederhana dan di tempat terbuka.

"Jadi kita memilih di sana. Kebetulan yang menyediakan tempat terbuka di Bhutan dan terus kita pilih tempat terbuka. Kita juga belum pernah ke sana," lanjut Dimas Anggara.

Senada dengan Dimas Anggara, Nadine Chandrawinata ikut mengamini keindahan alam Bhutan sebagai salah satu tempat terindah di dunia.

"Kita kurang nyaman dengan handphone di depan yang suka moto-motoin. Jadi, kita berpikir bagaimana caranya pada saat acara sakral ini kita tidak terkecoh dengan orang megang handphone," jelasnya.

"Tamu juga kebetulan adalah keluarga aja dan kita fokus dengan acara ini. Tiap menit itu benar-benar memiliki momen indah, dan bukan buat kita aja, tapi bagi yang datang juga menyentuh. Itu kenapa kesakralan itu yang kita angkat," sambung Nadine Chandrawinata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/16/143827/blak-blakan-nadine-chandrawinata-dimas-anggara-nikah-di-bhutan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Blak-blakan Nadine Chandrawinata - Dimas Anggara Nikah di Bhutan"

Post a Comment

Powered by Blogger.